Beauty & Style

Maxi Dress, Outfit Favorit Jenna Dewan Saat Hamil

By  | 

Maxi dress tampaknya jadi outfit andalan aktris Jenna Dewan saat ini. Jenna yang sedang mengandung anak keduanya, terlihat sangat nyaman mengenakan dress ini di kesehariannya.

1.Maxi dress bermotif bunga jadi pilihan Jenna saat berada di Studio City.
Meski tampil dengan riasan yang tipis, namun Jenna berhasil menyempurnakan penampilannya dengan gold framed aviator sun glasses dari Ray-Ban.

2.Tampil sederhana, Jenna yang kehailannya sudah memasuki trimester akhir ini, memadukan maxi dress hitam dengan sandal dan tote bag warna senada saat berjalan-jalan di kawasan Los Angeles.

3.Floral sundress dengan aksen manik-manik di bagian dada jadi pilihan Jenna saat berjalan-jalan dengan sang puteri, Avery, 6 tahun. Ia menambahkan kardigan panjang warna abu-abu dan sepasang sandal kulit warna cokelat.

4.Midi boho dress dengan paduan jaket denim biru dan sneakers putih tampaknya sedang sangat digemari oleh aktris berusia 39 tahun ini. Jenna terlihat tampil dengan outfit yang sama di dua kesempatan yang berbeda, yaitu saat berbelanja bersama sang puteri, Avery, dan yang kedua saat berkunjung ke kediaman Aktor James Van Der Beek.

Bagaimana dengan Anda Mamas to be, apa outfit favorit Anda saat hamil trimester akhir? (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Various)

Shares