Style

Pesta Ulang Tahun Hayes, Putra Jessica Alba

By  | 

Putra ketiga Jessica Alba, Hayes (2) merayakan ulang tahunnya yang ke 2 pada akhir tahun 2019 lalu. Tepatnya pada tanggal 31 Desember 2019, Jessica mengundang 60 tamu undangan untuk merayakan ulang tahun Si Kecil di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti yang dituturkan oleh People, tema pesta yang digelar saat itu adalah The Alpacas, salah satu tema produk diaper yang dirilis oleh perusahaan miliknya, Honest.

Dengan tema spesial, dekorasi dan makanan yang disuguhkan pun ditampilkan dengan warna segar seperti biru, kuning, dan merah. Table setnya mendapat perhatian utama dengan plating dan dekorasi dengan tema hewan lucu.

Jessica, melalui Honest, memberikan donasi untuk Heifer International, perusahaan non profit yang fokus pada aktivitas untuk memerangi kelaparan dan kemiskinan di seluruh dunia.

View this post on Instagram

My NYE baby boy Hayes born 12/31/2017

A post shared by Jessica Alba (@jessicaalba) on

Melalui sebuah video singkat yang Ia unggah melalui Instagram, Jessica mengungkapkan kegembiraannya telah melewati perjalanan membesarkan sang putra hingga berusia 2 tahun. Dekorasi dan tema pesta ulang tahunnya bisa jadi inspirasi untuk birthday party Si Kecil d rumah nih, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares