Style

Sewa Perlengkapan Bayi di 3 Tempat Berikut, Yuk!

By  | 

Selain untuk keperluan traveling, perlengkapan bayi seperti mainan, perlengkapan makan, hingga tempat tidur seringkali dibutuhkan utamanya bagi new mama yang tidak ingin membeli semua barang – barang yang kerap hanya digunakan sementara waktu. Berikut rekomendasi Smartmama 3 online marketplace yang menyewakan berbagai perlengkapan bayi.

Babyloania

Menyewakan berbagai perlengkapan untuk mama & Si Kecil mulai dari breastpump, mainan, baby carrier, stroller, hingga keperluan traveling dan 40 jenis perlengkapan bayi (termasuk air purifier!) dengan durasi sewa yang dapat mamas pilih mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan. Babyloania sangat update dengan berbagai perlengkapan bayi yang hits belakangan ini dan terus menambah koleksinya.

Gigel.id

Segala macam perlengkapan bayi termasuk apparel musim dingin ketika ingin bepergian jauh tersedia di Gigel. Mainan yang disewakan lengkap, juga tersedia buku – buku menarik untuk sesi membaca bersama Si Kecil di rumah. Selain itu, Gigel selalu update dengan promo free ongkir di setiap untuk mamas yang ingin mulai menyewa barang melalui website. Bila memiliki perlengkapan bayi yang tidak digunakan di rumah, mamas dapat menyewakannya melalui Gigel. Menarik, ya?

View this post on Instagram

Thank you for renting zara baby coat ❤️

A post shared by Tacang (@tacanglalababy) on

Tacanglala Baby

Membagi koleksi sewanya dalam beberapa kelompok: Breastpump, perlengkapan musim dingin, carseat, stroller, mainan, dan baby carrier, mamas dapat menyewa dengan durasi waktu mulai dari 7 hari dengan harga yang terjangkau. Perlengkapan musim dinginnya tergolong lengkap nih, Mams! Oiya, setiap online marketplace sudah mulai menyewakan kamera untuk keperluan traveling, lho! Happy holidays! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, Instagram)

Shares