Interior Design

Supercom Multifungsi untuk Memasak Lebih Praktis dan Higienis

By  | 

Memasak bisa jadi rutinitas para Mama setiap harinya. Karena itu, perlengkapan memasak yang praktis namun juga multifungsi adalah dambaan bagi setiap mama.

Mengolah makanan bagi Si Kecil dan juga keluarga tentunya selain harus lezat dan bernutrisi, kebersihannya juga patut diperhatikan.

Tak hanya itu saja, kesibukan kita sebagai mama juga membuat kita harus lebih smart agar dapat mengerjakan berbagai hal dengan lebih cepat dan praktis, sehingga segala sesuatunya juga harus diimbangi dengan tools yang tepat untuk mendukung Anda dalam memasak.


Sanken Supercom SJ-2500

Sanken Supercom SJ-2500 hadir dengan sentuhan warna merah yang elegan nan cantik. Dilengkapi dengan 3D Warming pada Supercom Sanken sehingga membuat masakan Mamas jadi lebih cepat matang karena adanya 3 elemen pemanas didalamnya. Ditambah dengan panci yang terbuat dari 100% stainless steel menjadikan makanan yang mamas olah jadi lebih higienis dan sehat, sesuai untuk kebutuhan memasak keluarga.

Tak hanya itu saja, keistimewaan lain dari Supercom Sanken ini adalah fitur multifungsi-nya. Dengan fitur multifungsi 6 in 1 yang dimilikinya, tidak hanya dapat digunakan untuk menanak nasi, namun Mamas juga dapat menggunakannya untuk memasak sup, bubur, menumis, mengukus hingga menggoreng. Sangat menarik ya, Mamas!


SmartMama Special Giveaway

Menyambut Hari Ibu yang jatuh hari ini, tanggal 22 Desember 2019, SmartMama dan Sanken ingin mengajak Mamas untuk sharing tentang resep andalan Mamas yang tentunya sangat dicintai keluarga Anda.

Caranya, upload hasil masakan Mamas di akun sosial media Instagram Anda dan tuliskan resepnya pada caption foto. Jangan lupa tag akun Instagram @thesmartmamas dan @sankencorp, lalu sertakan #SankenxSmartmama dan #SmartmamaRecipe. Jika Mamas menggunakan mengunggah di Instagram Stories, jangan lupa simpan di highlite untuk bisa kami review ya..

Tiga orang mama yang beruntung, masing-masing akan mendapatkan satu buah Sanken Supercom SJ-2500. Pemenang akan diumumkan di Instagram Stories @thesmartmamas pada hari Minggu, tanggal 29 Desember 2019. Untuk kebutuhan memasak keluarga yang higienis, “Santai ada Sanken”. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Sanken)

Shares