Style

Manfaat Bermain Surprise Egg Bagi Si Batita

By  | 

Siapa yang tak kenal mainan Surprise Egg? Mamas dengan anak balita tentunya paham sekali dengan mainan ‘telur’ yang satu ini. Tapi tahukah Anda apa sebenarnya manfaat dari mainan ini?

Peek & Play Surprise Eggs dari Chu Chu TV merupakan mainan telur warna-warni untuk anak usia 1 – 3 tahun, dengan kejutan mainan didalamnya. Selain menemukan ‘telur’ yang tersenyum saat Si Kecil membuka bungkusnya, saat Si Kecil ‘memecahkan’ telur tersebut, ia juga akan mendapati kejutan lainnya.

Berbeda dengan mainan sejenis lainnya, Surprise Egg dari Chu Chu TV ini termasuk mainan edukasi lho, Mams! Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapat Si Kecil dengan bermain Peek & Play Surprise Eggs dari Chu Chu TV:

-Belajar sambil bermain! Telur berwarna cerah ini dirancang untuk mengajarkan Si Kecil untuk mengenal huruf, warna dan hewan.

-Permainan mencocokkan. Cocokkan huruf pada kulit telur dengan hewan didalamnya! Cara yang sempurna untuk Si Kecil belajar alphabet dengan cara yang mudah, seperti huruf ‘A’ untuk Alligator, ‘B’ untuk Bear, ‘C’ untuk Cat, dan seterusnya.

-Mainan Peekaboo. Memainkan Surprised Egg ini mengajak Si Kecil tentang ‘penemuan’ dan bermain kejutan.

Saat memainkan Surprise Egg ini, selain menemukan ‘telur’ yang tersenyum saat Si Kecil ‘memecahkan’ telur tersebut, Si Kecil juga akan mendapati hewan yang namanya sesuai dengan huruf yang tertera pada kulit telur. Jadi, dengan ABC Starting Set pada Peek & Play Surprise Eggs, Si Kecil dapat mulai mengenal alfabet lewat nama-nama binatang yang ada di dalam ‘telur’ ya, Mamas!

Untuk info lebih lanjut tentang Peek & Play Surprise Eggs dari Chu Chu TV, Mamas bisa follow akun Instagram @toyspedialucu.

Chu Chu TV sendiri merupakan channel edukasi anak terbaik kedua di dunia, yang menyediakan lagu-lagu anak dengan subscriber YouTube 27,7 juta.


SmartMama Special Giveaway

Di SmartMama Special Giveaway kali ini, kami ingin mengajak Mamas untuk sharing tentang apa sih mainan favorit Si Kecil?

Jawab di kolom comments ya, Mamas! Tiga Mamas yang beruntung akan mendapatkan Peek & Play Surprise Eggs dari Chu Chu TV. Pemenang akan diumumkan pada hari Rabu, tanggal 23 Desember 2019 di akun Instagram @thesmartmamas. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Chu Chu TV)

Shares