Health

Ashley Graham dan Kenaikan Berat Badannya Selama Hamil

By  | 

Ashley Graham, American plus-size model dan television presenter, adalah salah satu dari calon mama yang mau berbagi pengalaman kehamilannya secara real.

Mulai dari berbagi foto jarak dekat tanpa segan memperlihatkan stretch mark-nya hingga mengakui bahwa dia mengalami hari-hari baik maupun yang buruk selama kehamilannya.

Kali ini, Ashley sharing tentang berat badan yang ia dapatkan saat hamil dan tentunya kita sangat mencintai kejujurannya ini ya, Mamas?

“Sepanjang kehamilan, sejauh ini berat badan saya sudah naik lebih dari 22 kilogram,” tulisnya di akun Instagram-nya saat ia berlatih yoga.

“Dan bagian terbaiknya adalah, saya tidak peduli! Saya tidak pernah merasa lebih baik, dan saya sangat bersyukur bahwa tubuh dan bayi saya tetap memungkinkan saya untuk bergerak dan tetap fleksibel seperti sebelum saya hamil. “

Postingan Ashley ini mengundang respon yang tak sedikit dari sesama mama lainnya. “Aku juga naik lebih dari 22 kilogram. Tubuh kita sangat bergantung pada mereka. Ini hadiah yang paling berharga bagi setiap calon mama,” ujar salah satu Mama.

Merasa tubuh Anda berubah begitu cepat selama kehamilan bisa jadi sulit, tetapi Ashley mampu menjaga segala sesuatunya dalam perspektif. Dia sehat, begitu juga bayinya, dan dia mampu menjaganya tetap real. Naik dua puluh dua kilogram selama hamil adalah kejadian yang sangat umum, dan kami yakin begitu banyak calon mama lainnya merasakan hal yang sama setelah melihat postingan Ashley. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Ashley)

Shares