Style

BOSA Si Rusa, Hadiah Natal untuk Si Kecil

By  | 

Hari Natal sebentar lagi. Sudahkah Mamas menyiapkan hadiah Natal untuk Si Kecil? BOSA Si Rusa bisa jadi pilihan!

Hari Natal identik dengan Santa Claus, hadiah, dan kereta rusanya. Jadi, yuk jadikan momen spesial ini dengan memberikan hadiah istimewa untuk Si Kecil yang identik dengan Natal!

BOSA adalah robot berbentuk rusa yang dapat menggerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan. BOSA juga dilengkapi dengan tambahan kabel LED untuk memberikan cahaya warna-warni yang indah di sekelilingnya. Cocok sekali untuk hadiah Natal bagi Si Kecil bukan, Mamas?

Hal menarik lainnya, karena terbuat dari cardboard, maka setelah selesai dirakit BOSA dapat dikreasikan lagi dengan gambar Si Kecil atau disempurnakan dengan pernak-pernik lainnya sesuai dengan kreativitas anak dan orangtua.

BOSA yang cocok dimainkan oleh anak usia 4-10 tahun ini, selain sebagai hadiah Natal juga bisa jadi momen untuk bonding dengan Si Kecil dengan merakitnya bersama-sama. Dengan begitu, ‘proyek’ membuat robot ini dapat membangun ikatan kuat antara orangtua dan anak.

Membuatnya pun tak sulit. Setiap cardboard sudah dalam potongan dan terdapat langkah-langkah cara merakit BOSA di dalam boksnya. Jadi tak perlu khawatir merasa sulit membuatnya ya, Mamas!


Special Giveaway

Menyambut Natal tanggal 25 Desember 2019 nanti, SmartMama dan Diyro, mengajak para Mamas untuk sharing, apa sih hadiah yang akan disiapkan untuk Si Kecil di Natal tahun ini? Sebutkan juga alasannya ya, Mams!

Tiga orang Mama yang beruntung akan mendapatkan robot Bosa dari Diyro. Caranya, Mamas dapat menjawab pertanyaan kami di kolom comments. Pemenang akan diumumkan melalui Instagram Stories di hari Rabu, 18 Desember 2019. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Diyro)

Shares