Mind

Shay Mitchell Breast Feeding Photo

By  | 

New Mama Shay Mitchell adalah selebriti terbaru yang membuktikan bahwa menyusui bisa terlihat sangat glamor.

Sebelas bulan setelah foto Rachel McAdams yang viral dengan posenya yang sedang memompa ASI, kini pemeran Emily Fields di film seri Pretty Little Liars, juga mengunggah fotonya yang sangat cantik di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut Shay terlihat sedang dalam posisi berdiri sambil menyusui bayinya. Foto dengan caption “Breast friends” ini sarat dengan makna bahwa bagi siapapun, menyusui adalah hal yang ‘normal’ dilakukan oleh setiap mama.

View this post on Instagram

Breast friends

A post shared by Shay Mitchell (@shaymitchell) on

Shay bukan satu-satunya selebriti yang mengikuti jejak Rachell McAdams. Awal tahun ini Hilary Duff juga memposting foto di akun Instagram miliknya yang membandingkan momen memompa dirinya sendiri dengan McAdams. Dalam foto hitam dan putih dia terlihat menggunakan pompa payudara manual sambil mengenakan jaket dan topi plastik.

Dengan bungkus plastik di kepalanya dan handuk yang menutupi bahunya, dia tampak jauh lebih tidak glam daripada yang dilakukan Rachell dengan kalung diamond dan Versace, tapi itu inti dari pesan yang ingin ia sampaikan.

“Apakah aku melakukan ini dengan benar?” tulis Duff pada caption foto yang ia unggah saat itu.

Dan jawabannya adalah, ‘Ya mama, Anda sudah melakukan ini dengan benar’.

View this post on Instagram

Am I doing this right? ?

A post shared by Hilary Duff (@hilaryduff) on

Apakah Anda menyelipkan pompa ASI di sela-sela gaun pesta Anda seperti yang dilakukan Nicole Phelps saat Gala, menggunakan pompa listrik ganda seperti Rachell McAdams, menyusui di ruang ganti Target seperti yang dilakukan Jessica Alba, atau sedang menyusui bayi Anda dengan sebotol penuh susu formula (Alba juga melakukannya), sebagai mama, Anda sudah melakukan ini dengan benar.

Kita semua tidak terlihat seperti bintang film ketika kita menjalani kehidupan kita sebagai mama, tetapi Duff mengingatkan kita bahwa bintang film juga tidak selalu terlihat seperti itu.

Terkadang, mereka (dan kita) lebih terlihat seperti multitasking mamas, dan tidak apa-apa untuk tertawa bersama ketika mengingat betapa ‘serunya’ menjadi seorang mama. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Shay Mitchell, Rachell McAdams, Hillary Duff).

Shares