Pleasure

Menikmati Petualangan Menakjubkan di Sekolah Sihir Harry Potter

By  | 

Dunia sihir dan segala keajaiban Harry Potter yang diciptakan oleh penulis novel tekenal JK Rowling, selalu dapat menyihir semua penggemar novel maupun filmnya. Bagaimana dengan Anda Mamas, sudah pernahkah Anda dan Si Kecil mengunjungi sekolah sihir Harry Potter?

Sekolah sihir Harry Potter yang terletak dibeberapa lokasi seperti di UK, Orlando atau di Warner Bross Studio, merupakan salah satu destinasi liburan yang banyak dikunjungi. Keindahan pemandangannya maupun atraksi tokoh-tokoh pemeran film Harry Potter, selalu menarik banyak wisatawan setiap tahunnya.

Saat ini, Anda dan keluarga tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mengunjungi Harry Potter dan kawan-kawannya! Ya Mamas, untuk pertama kalinya di indonesia, keajaiban Harry Potter yang tadinya hanya bisa dikunjungi di negara lain kini sudah ada di Indonesia, atau tepatnya di Mal Taman Anggrek – Jakarta.

Mengangkat tema ‘Holiday in Taman Anggrek with Harry Potter Wizarding World’, mamas dan Si Kecil bisa melihat keajaiban dan beragam pengalaman yang sebelumnya hanya bisa disaksikan di film Harry Potter. Ada Hogwarts Express (kereta yang digunakan menuju hogwarts), Diagon Alley (pusat perbelanjaan di kota London khusus untuk para penyihir), Hogsmeade (desa tempat para murid Hogwarts berkumpul menjelang liburan), serta beragam atraksi lainnya bisa Mamas dan Si Kecil temui di Mal Taman Anggrek!

Momen spesial ini merupakan persembahan Mal Taman Anggrek bagi masyarakat indonesia dan khususnya loyal customer Mal Taman Anggrek yang merupakan destinasi belanja ramah keluarga.

Selain menikmati wahana seru Harry Potter, Mamas dan keluarga juga bisa mengunjungi beragam pop up store dengan berbagai macam accessories dan merchandise Harry Potter. Seru sekali bukan, Mams? Jangan sampai terlewat ya momen spesial ini.. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama.com)

Shares