Style

By  | 

Bonding time bersama Si Kecil bisa dilakukan dengan melakukan berbagai aktivitas bersamanya, termasuk salah satunya dengan merakit robot.

Sedangkan bagi Si Kecil, tak hanya bisa bonding bersama mama-papanya saja, namun masih banyak manfaat lain yang bisa ia dapatkan dari aktivitas ini. “Melatih fokus dan kesabaran Si Kecil, merangsang kemampuan berpikir, serta melatih kreativitas dan daya imajinasi anak adalah beberapa manfaat yang bisa didapat anak lewat merakit robot,” terang Achi, Co-Founder Diyro Robot.

Diyro merupakan perusahaan pembuat robot yang terbuat dari material cardboard. Robot-robot ini didesain untuk anak usia 4 – 12 tahun dengan konsep DIY (Do It Yourself). Jadi Mamas maupun Papas tak perlu khawatir akan merasa kesulitan saat merakit robot ini bersama Si Kecil. Langkah-langkahnya begitu mudah, simak saja bagaimana Mama Achi dan anak perempuannya, Anaya, saat merakit robot Orbit dari Diyro, di video berikut ini:

Bagi Mamas dan Papas, membuat robot Orbit sendiri di rumah juga bisa lho, karena materialnya tidak sulit didapatkan. Namun bila Anda dan Si Kecil masih penasaran untuk merakit beragam jenis robot lain dari Diyro, maka Anda dapat follow akun sosial media Instagram Diyro di @diyro_id. Selain untuk mengetahui info lebih lanjut tentang beragam aktivitas yang dimiliki oleh Diyro, disini Anda juga bisa mengetahui bagaimana cara membeli robotnya. Selamat mencobanya bersama Si Kecil ya, Mamas dan Papas! (Tammy Febriani/KR/ Photo: Doc. SmartMama)

Shares