Mind

Apa yang Membuat John Legend Terpilih Menjadi Sexiest Man Alive 2019?

By  | 

Mamas pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi sekaligus papa dari dua orang anak Luna (3) & Miles (1), John Legend. Setelah menikah dengan model Chrissy Teigen, kehidupan pribadinya menjadi sorotan publik dunia. Di tahun 2019 ini, Ia terpilih untuk mendapatkan gelar “Sexiest Man Alive” versi majalah People.

“Tentu saja saya senang menerimanya, tetapi juga merasa takut pada saat yang bersamaan. Rasanya ada pressure yang sangat kuat (saat menerima gelar ini),” ungkapnya seperti dikutip dari People.

Prestasinya di dunia musik, keberhasilan membangun keluarga bersama Chrissy dan menjadi panutan publik karena sosoknya yang sering terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga menjadi beberapa faktor utama dipilihnya John menerima predikat ini.

Tampil dalam TV Show The Ellen Show, Chrissy dan John mengungkapkan kegembiraannya, “Aku hampir tidak percaya. Bahkan orang biasa seperti aku dapat terpilih menjadi pria paling seksi se dunia!”.

Humble & Kind

Sejak kecil, Ia mengaku mendapatkan inspirasi dari sosok sang ayah yang selalu mengingatkan untuk tetap rendah hati dan berbuat baik kepada sesama, “Ayah membangun karakter kami, anak – anaknya melalui contoh yang positif. Sementara itu, Ibu saya adalah sosok suportif yang selalu mendukung passion saya untuk menjadi seorang penyanyi.”

John Legend & Kids

Family Man

“I’m so proud that I have a wife and two kids im so in love with and so connected to. I’m also so proud of my career. I love writing songs and performing on stage. I get a lot of joy from it and give a lot of joy to other people. I’m pretty at ease with myself now!” ungkapnya dalam kesempatan yang sama.

Sosoknya yang dianggap tidak berjarak dengan fans dan kerap menampilkan kehidupan nyata artis Hollywood sering mendapat pujian. Karena tentu tidak mudah menyeimbangkan kesibukan dan tekanan akibat menjadi bintang sorotan di masa kini, namun John Legend membuktikan Ia dapat mewujudkannya. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares