Style

Lindungi Si Kecil dari Bakteri dengan Sterilizer Portable

By  | 

Perlengkapan Si Baby hendaknya harus selalu steril dan jauh dari kuman serta bakteri yang dapat membahayakan kesehatannya. Tak heran, sterilizer jadi salah satu perlengkapan yang wajib untuk dimiliki para mamas yang memiliki bayi dan balita.

Bila dahulu para mamas menggunakan steam sterilizer untuk mensterilkan botol susu dan perlengkapan makan Si Kecil, kini para mamas mulai beralih menggunakan UV sterilizer.

Hal ini tentu dikarenakan UV sterilizer dinilai lebih praktis dan lebih optimal dalam menghilangkan bakteri yang ada di dalam botol susu maupun mainan anak.

Namun karena menggunakan sinar lampu UV dalam sterilisasi, banyak sterilizer yang tidak portable sehingga sulit untuk dibawa.

Tahukah Anda Mamas, bahwa saat ini telah hadir UVC LED Sterilizer portable pertama dari brand 59S? Jika kebanyakan UV sterilizer menggunakan sinar UV yang dikemas dalam lampu bohlam, 59S UVC LED Sterilizer hadir dengan menggunakan 40 chip lampu LED. 59S menjadi yang pertama di kelasnya dalam menghadirkan sterilizer yang ringan, cepat dan juga portable.

Yes Mamas, sterilizer dari 59S ini bisa dengan mudah dibawa kemanapun Anda pergi! Ukurannya yang terbilang mungil dan ringan, membuatnya mudah dipindahkan atau dibawa bepergian. 59S UVC LED Sterilizer ini dapat digunakan untuk sterilisasi botol susu, perlengkapan makan bayi, mainan bayi, pakaian bayi, dan buah-buahan.

Hadir dengan 2 jenis varian, varian T5 sterilizer boks dinilai menjadi yang paling bayak diburu oleh para Mams. Hal ini dikarenakan varian T5 Sterilizer Boks tidak hanya dapat digunakan sebagai alat sterilizer tetapi juga dapat digunakan untuk sebagai tempat penyimpanan. Selain itu T5 sterilizer boks juga dilengkapi dengan fitur pengering. Sehingga setelah dicuci dan dibersihkan, Mamas dapat melakukan pengeringan, sterilisasi dan penyimpanan secara langsung.

Jika kebanyakan sterilizer membutuhkan waktu 10-30 menit untuk sterilisasi, T5 hanya membutuhkan 3 menit untuk melakukan sterilisasi. Hingga saat ini sterilizer dengan lampu UVC LED menjadi sterilizer yang paling cepat dalam melakukan sterilisasi dibandingkan dengan UV lampu bohlam. Sedangkan untuk proses pengeringan, T5 membutuhkan waktu selama satu jam. Cukup singkat bukan, Mamas?

Didesain dengan stylish, T5 Sterilizer Boks hadir dengan dua pilihan warna yakni pink dan biru. Tak perlu khawatir dengan daya listrik yang akan dikeluarkan oleh sterilizer ini, karena daya listriknya sangat hemat, yakni hanya 27 Watt saja. Dengan membawa inovasi terbaru, 59S UVC LED Sterilizer diharapkan dapat membantu memudahkan kita, para mama, dalam menjaga perlengkapan Si Kecil dari bahaya kuman dan bakteri berbahaya.

Untuk info lebih lanjut mengenai 59S UVC LED Sterilizer ini, Mamas dapat mengunjungi website Mooimom di www.mooimom.id. Dan untuk mendapatkan produk ini, Mamas bisa mengunjungi store Mooimom atau membelinya secara online di mooimom.id. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Mooimom.id)

Shares