Health

Urban Parenting Event for Mama

By  | 

Menjaga kesehatan Si Kecil bisa Mamas lakukan dengan berbagai cara, dua diantaranya adalah dengan menjaga kesehatan kulit dan asupan makanannya.

Akhir September lalu, brand skincare anak Buds Organic dan brand baby food Ivenet resmi meluncurkan produknya dengan acara bertema “Urban Parenting”. Acara yang dihadiri oleh para Moms Influencer dan Berberapa media ini turut bekerja sama dengan beberapa brand lain seperti clothing line Evvel.id, dan Shu Uemura, brand makeup ternama dari Jepang.

Kulit bayi yang masih sensitif tentunya membutuhkan perawatan khusus agar kulitnya tetap sehat tanpa iritasi. Salah satu cara agar Si Kecil terhindar dari iritasi adalah dengan menjaga kelembaban kulitnya. Pemberian baby lotion dari Buds Organics bisa jadi salah satu solusi agar bayi terhindar dari kondisi yabg tak nyaman ini.

Produk baby skin care Buds Organic ini aman untuk bayi Mama karena produk ini telah memiliki sertifikasi dari ECOCRET, yaitu lembaga sertifikasi organik terbesar di dunia yang berpusat di Paris.

Di usianya yang telah menginjak lima tahun ini, Buds Organics secara resmi meluncurkan seluruh kategori produknya yang berjumlah lebih dari 65 unit. Dengan demikian, produk ini menjadi salah satu the world largest organic skincare yang sudah hadir di Indonesia.

Sesuai dengan tagline-nya, “Gentle yet effective”, rangkaian Buds Organics tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya sehingga sangat efektif mengatasi ruam atau eksim, mencegah flu atau perut kembung, hingga mengatasi stretch mark bagi Mama.

“Sejak dulu, saya sudah pakai sabun cuci tangannya dan cocok di tanganku. Sejak lahir pun, anak saya yang mengalami ruam-ruam, daapat sembuh saat mandi menggunakan produk Buds Organic,” jelas Catherine Sumitri, mama dari satu orang anak sekaligus Beauty and Lifestyle Influencer.

Produk Buds Organics memiliki beberapa kategori seperti sampo, sabun cuci tangan, hand sanitizer, hingga house hold organics products.

Nah, selain menjaga kesehatan kulitnya, Mama juga harus peduli dengan asupan Si Kecil, termasuk juga camilannya.

Bersamaan dengan Buds Organics, Ivenet juga melakukan peluncuran produk untuk pertama kalinya di Indonesia. Ivenet merupakan produk makanan ringan dan makanan pendamping untuk bayi dan balita asal Korea. Ivenet memiliki beragam rasa lho, Mamas.

Produk ini sudah dapat dikonsumsi oleh bayi Mama sejak ia berusia di atas tujuh bulan atau saat memasuki masa MPASI. Di Korea, Ivenet menjadi pilihan orangtua karena memiliki berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan anak dan tidak mengandung penyedap rasa yang berbahaya.

“Ivenet cocok dibawa saat traveling sebagai camilan anak saat di perjalanan. Saya sempat membawanya saat liburan kemarin. Dan ternyata Gwen sangat menyukainya. Ini merupakan camilan yang wajib dibawa ke mana-mana untuk anak saya,” ungkap Jessica Forrester, Moms Influencer yang juga hadir di acara ini.

Ivenet hadir dalam beragam bentuk dan rasa. Ada finger food untuk Si Balita, dan ada juga puree untuk Si Bayi. Sudah pernah mencoba kedua produk ini, Mamas? (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama.com)

Shares