Health

Red Castle Cocoonababy untuk Si Kecil Tidur Lebih Nyenyak

By  | 

Menyambut kelahiran sang bayi, tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan. Memberinya ruang yang nyaman dan menenangkan seperti layaknya saat Ia masih berada di dalam kandungan, sangatlah penting.

Mengapa sangat penting? Karena membuat bayi merasa nyaman akan membantunya lebih mudah beradaptasi dalam menghadapi transisi dari dalam rahim mama yang tenang dan nyaman ke dunia luar, dengan sehalus mungkin.

Tak hanya itu, rasa nyaman juga akan menjaga kualitas tidur bayi mama menjadi lebih baik. Hal ini dapat mendukung tumbuh kembangnya agar lebih maksimal lho, mams!

Red Castle Cocoonababy

Cocoonababy Red Castle is an ergonomic cocoon for use by baby whenever he/she needs to sleep. Matras bayi yang dapat digunakan bayi mama sejak lahir ini terbuat dari 100% Kapas.

Selain tahan air, Cocoonababy memiliki straps di bagian atasnya untuk menjaga agar bayi tidak terjatuh. Walau begitu, Si Kecil tetap dapat tidur dengan nyaman kok mams.

Dengan tidur menggunakan Cocoonababy, Si Kecil akan merasakan berbagai benefit seperti:

1.Meningkatkan kualitas tidur bayi

2.Mengurangi rasa cemas bayi yang baru lahir

3.Mengurangi masalah reflux

4.Membantu menghilangkan colic

5.Mendukung tumbuh kembang bayi

6.Mengurangi resiko flat head.

Red Castle Cocoonababy ini bisa mamas dapatkan di semua store Mothercare dan Suzanna Baby Shop, dan baby shop lainnya yang bekerjasama dengan Red Castle atau secara online di web Mothercare yaitu www.mothercare.co.id.

Di Wednesday Giveaway minggu ini, kami ingin mengajak para mamas untuk sharing mengenai bagaimana mamas menjaga kualitas tidur Si Kecil? Jawab di kolom comments ya, mams! 1 orang mama yang beruntung, nantinya akan mendapatkan sebuah Cocoonababy dari Red Castle senilai Rp. 3.500.000,-. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu,  15 September 2019 di Instagram stories @thesmartmamas. Wish you luck, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Red Castle)

Shares