Pleasure

Family Friendly Hotel di Kota Bandung

By  | 

Bandung terkenal sebagai tempat yang menyenangkan untuk liburan bersama keluarga. Dengan banyak tujuan wisata keluarga di Bandung, beragam fasilitas istimewa untuk Anda berlibur bersama keluarga juga tersedia di kota ini.

Banyak hal yang tentunya menjadi pertimbangan kita saat berlibur bersama keluarga. Dari memilih tujuan wisata yang akan dikunjungi apakah ramah anak, hingga tempat Anda dan Si Kecil menginap nantinya. Oleh karena itu, memilih destinasi wisata dan tempat menginap yang tak family friendly tentu sangat penting.

Walaupun mungkin Anda akan banyak menghabiskan waktu di luar penginapan, namun hotel yang nyaman dan ramah anak tetap penting ya, mamas. Pastikan lokasinya cukup strategis dan hotelnya kids / family friendly. Jangan sampai nantinya Si Kecil merasa tidak ‘happy’ selama berlibur karena tidurnya tidak nyenyak karena hotel tempat Anda menginap kurang nyaman dan fasilitas yang disediakan pun tidak menarik.

Yang Istimewa di Holiday Inn® Bandung Pasteur

Terletak di kawasan Pasteur, lokasi yang strategis dan tidak jauh dari gerbang tol Cipularang-Purbaleunyi, Holiday Inn® Bandung Pasteur merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di salah satu jaringan hotel ternama di dunia, Intercontinental Hotels Group. Hotel kontemporer modern ini sangat mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Family Room

Dengan berbagai fasilitas modern yang ditawarkan, Holiday Inn® Bandung Pasteur juga memiliki keistimewaan lainnya yang tentunya sangat menarik bagi kita yang sedang berlibur bersama keluarga di kota Bandung. Yang pertama adalah tersedianya Family Room yang sempurna untuk liburan keluarga Anda. Dengan luas 36 meter persegi, Family Room di hotel ini menyediakan ruang ekstra dan 1 tempat tidur single untuk akhir pekan santai mamas bersama Si Kecil di kamar yang sama.

Outdoor swimming pool.

Sedangkan yang kedua adalah Kid Stay and Eat Free. Fasilitas ini memungkinkan dua orang anak berusia 12 tahun ke bawah menginap gratis ketika berbagi kamar bersama orang tua. Bahkan, mereka bisa mendapatkan free breakfast juga lho di restoran Holiday Inn®.

Kids activity.

Selain itu, setiap hari Minggu pagi mulai pukul 8.00 pagi hingga 11.00 pagi, ada kid’s activities corner untuk Si Kecil. Terletak di sebelah kolam renang, ada banyak kegiatan, seperti menggambar, mini bowling , mini basketball, dan banyak lagi aktivitas menarik lainnya untuk Si Kecil.

Orchidea Spa.

Setelah lelah berjalan-jalan menikmati wisata di kota Bandung, manjakan diri Anda dengan beragam pilihan massage treatment di Orchidea Spa. Tersedia pula Ninety Six Fitness bagi Anda dan keluarga pecinta gaya hidup sehat.

Ninety Six Fitness.

Holiday Inn® Bandung Pasteur dilengkapi dengan 278 kamar dengan bermacam tipe kamar serta fasilitas yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selama menginap bersama di hotel ini, mamas dapat menikmati akses outdoor swimming pool dan bagi mamas yang menjatuhkan pilihan untuk menginap di kamar Executive dan Suite juga bisa menikmati tambahan akses ke Executive indoor swimming pool.

Restaurant.

Untuk informasi lebih lanjut, mamas dapat mengunjungi
Holiday Inn® Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123, atau cek website www.bandungpasteur.holidayinn.com

Ikuti juga beragam media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur melalui Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur. Happy holiday, mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: iStockphoto.com, Doc. Holiday Inn® Bandung Pasteur)

Shares