Recipe

Bekal Praktis untuk Si Traveler Mama

By  | 

Mamas, bagi Anda yang seringkali melakukan perjalanan ke luar negeri, baik untuk urusan bisnis maupun family trip pasti kerap kangen makanan Indonesia. Dan tidak semua kota memiliki restoran Indonesia kan? Kalaupun ada, harganya lumayan menguras kantung. Untuk mengatasi rasa rindu tersebut, kita punya solusinya lho, it’s Rendang Sederhana! 

Pasti pertanyaan yang pertama kali muncul adalah gimana cara bawanya ya? Dan tahan berapa lama? Well, jangan khawatir, Mams, Rendang Sederhana yang digagas sejak tahun 2014 oleh RM Sederhana telah diolah dan dikemas sedemikian rupa sehingga tahan lama dan mudah dibawa, juga tentunya higienis. Research yang dilakukan juga tidak sebentar, selama 6 bulan! Sehingga olahan rendang ini bisa awet meski tanpa bahan pengawet.

Rasanya? Tentu saja tidak perlu diragukan, siapa sih yang tidak tahu kualitas RM Sederhana. Dan rendang dalam kemasan ini dijamin rasanya sama dengan yang dihidangkan secara langsung di gerai Sederhana. Rendang dalam kemasan ini memiliki 3 varian, yakni rendang daging, rendang suwir, dan rendang paru. Cara penyajiannya cukup mudah: Untuk rendang paru dan rendang suwir bisa langsung disajikan, sementara rendang daging harus dikukus terlebih dahulu selama 5 menit. Jangan lupa baca petunjuk cara penyajian di kotak kemasannya ya, Mams. Untuk mendapatkan Rendang Sederhana juga relatif mudah. Anda bisa membeli secara online maupun di beberapa gerai RM Sederhana. 

Dan jika Anda ingin menu yang lebih variatif, Rendang Sederhana bisa diolah menjado hot dog, kebab, juga sushi. Selain untuk menu traveling bisa untuk bekal anak ke sekolah juga kan? Oiya, share with us yuk, Mams, selain 3 menu variatif tersebut, apakah Mamas ada ide kreatif lainnya yang berbasis rendang?Ditunggu di kolom komen ya… Have a nice day! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Dok. RM Sederhana)

Shares