Pleasure

Keseruan Blibli Indonesia Open 2019

By  | 

Bagi Anda penggemar olahraga bulutangkis tentunya tak akan melewatkan momen istimewa seperti Blibli Indonesia Open 2019 (BIO) kemarin ya, Mams? Selain semangat membela tim bulutangkis Indonesia, mengunjungi BIO bersama keluarga juga sangat menyenangkan.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses memenangkan Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000. Pasangan yang dijuluki Minions ini kembali menjadi yang terbaik di setelah berhasil menumbangkan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan skor 21-19 dan 21-16, pada Minggu 21 Juli lalu.

Mamas, ada yang menarik saat penerimaan hadiah di podium juara ganda putra Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000. Tiga dari keempat pemain bulu tangkis asal Indonesia, yaitu Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, tampak sama-sama memboyong buah hatinya naik ke podium. Kevin Sanjaya Sukamuljo, satu – satunya pebulutangkis yang belum menikah diantara ketiga rekannya pun turut larut dalam momen istimewa tersebut.

Selain menonton pertandingan bulutangkis, masih banyak keseruan lainnya yang bisa mamas dan keluarga temui di BIO 2019 ini. Di luar arena pertandingan, tepatnya di area halaman Istora Senayan, banyak spot yang bisa dikunjungi. Pengunjung yang tidak kebagian tiket untuk menonton laga bulutangkis secara langsung, masih bisa menonton live streaming-nya di booth Blibli bersama para supporter lainnya. Mamas yang membawa Si Balita juga bisa mampir ke area Kid Zone, dimana Si Kecil bisa memainkan berbagai mainan seru bersama teman-teman sebayanya. Disini mamas pun bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti parenting talkshow ataupun workshop.

Tak hanya itu saja, di BIO 2019, para pengunjung juga dapat menikmati instalasi seni menarik, BIO Market yang memberikan pengalaman berbelanja online to offline, pertunjukan musik, hingga BIO Food Festival. Seru sekali bukan, Mams? Jangan lewatkan acara Blibli Indonesia Open berikutnya, ya…! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Djarum Badminton, SmartMama.com)    

Shares