Beauty & Style

Fashion: Celebrity Mama on Vacation!

By  | 

Masih tersisa momen liburan untuk dihabiskan bersama keluarga dan anak – anak. Tapi tentu saja, tetap harus on point, dong! Berikut inspirasi fashion dari para selebriti mama.

Gwen Stefani

Jika berencana melakukan perjalanan panjang dengan pesawat terbang, pilihan casual items seperti boyish jeans dan sweater tipis menjadi pilihan. Jangan lupa untuk memadu padankan dengan corak outfit berwarna senada dengan hair do simple yang mendukung aktivitas Anda seharian.

Chrissy Teigen

Masih ingat momen saat mama dari dua orang anak Luna (3) & Miles (1) berkunjung bersama keluarga untuk berlibur ke Bali? Ia memilih loose dress dan memadukannya dengan beach sandals agar mudah menyusui Miles yang saat itu belum genap berusia 1 tahun.

Kate Hudson

Jika pantai adalah tujuan liburan Anda selama akhir pekan ini, pastikan membawa summer sunglases, pakaian renang yang nyaman, dan beach kaftan berwarna cerah. Jangan lupa untuk melakukan perawatan kuku sebelum berangkat berlibur dengan warna senada, Mamas. Happy holidays! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares