Beauty & Style

Blake Lively: Tetap Fresh Saat Hamil Anak Ketiga

By  | 

Pasangan Ryan Reynolds & Blake Lively sedang berbahagia karena sang Istri sedang mengandung anak ketiga. Penampilan perdananya di premiere film Detective Pikachu bertempat di New York mengejutkan berbagai pihak.

Aktris film seri Gossip Girl tersebut tampak fresh dibalut gaun kuning metalik Retrofête dan set perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Keduanya memang dikenal selalu menjaga privasi segala hal yang berhubungan dengan keluarganya. Pasangan yang sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak James (4) & Inez (2) ini pernah mengungkapkan bahwa mereka ingin memiliki keluarga besar, “Aku memiliki 4 saudara kandung, sementara Ryan memiliki tiga lainnya. Kami akan senang sekali jika dapat membangun keluarga besar nantinya.”

Seperti yang pernah diungkapkan kepada Total Beauty, salah satu cara yang kerap dilakukan Blake untuk menjaga kesehatan tubuhnya saat hamil adalah dengan rutin mengikuti kelas prenatal yoga, dan setelah melahirkan Ia meluangkan waktu untuk lebih sering berjalan kaki.

Tetap tampil stylish juga menjadi langkah konkrit yang Ia lakukan untuk terus meningkatkan mood selama masa kehamilan. Nah, bagaimana dengan Anda, Mams? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)


Shares