Pleasure

Berburu telur berhadiah di Miniapolis Easter Party

By  | 

Paskah merupakan momen spesial bagi yang merayakannya. Berbagai aktivitas seperti kumpul keluarga hingga aktivitas seru lainnya kerap dilakukan bersama keluarga tercinta.

Bagi anak-anak, salah satu aktivitas seru yang ‘wajib’ ada saat merayakan Paskah adalah berburu telur Paskah. Akan lebih seru lagi bila perburuan telur ini juga ditambah dengan beragam hadiah menarik bagi Si Kecil!

Hal inilah yang selalu diadakan oleh Miniapolis setiap tahunnya. Miniapolis merupakan taman bermain untuk keluarga dan anak usia 0 – 12 tahun. Miniapolis mengajak anak-anak dan orang tua para member dan pelanggan setianya, bergembira bersama dan berbagi hadiah di Perayaan Easter Party 2019.

Tahun ini acara Miniapolis Easter Party mengusung tema Egg Surprise dengan beragam hadiah menarik yang siap dibawa pulang oleh para pemenang yang beruntung. Di perlombaan seperti kostum terunik, berburu telur terbanyak dan dancing eggsurprise, para pemenang perlombaan berkesempatan mendapatkan gold pendant, stroller, baby chair, car seat hingga voucher menginap di Hotel.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua minggu di setiap akhir pekan dari tanggal 20-21 dan 27-28 April 2019 lalu.

“Sebagai wujud komitmen kami yang tidak hanya ingin menjadi penyedia jasa taman bermain anak, Miniapolis setiap tahunnya akan selalu mengadakan rangkaian event yang kami konsep dan desain sedemikian rupa untuk membuat member dan pelanggan Miniapolis mendapatkan pengalaman lebih dari sekedar taman bermain, “ungkap Atina Mardhatilla, Kepala Department Marketing Miniapolis.

Acara Miniapolis Easter Party 2019 diikuti kurang lebih oleh 550 anak yang terbagi di 5 cabang Miniapolis, di antaranya, Miniapolis Plaza Indonesia, Miniapolis Lippo Mall Puri, Miniapolis AEON Mall BSD City, Miniapolis 23 Paskal Bandung dan Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya  yang diselenggarakan dengan mengambil tema dari perayaan Paskah.

“Konsep unik kami buat khusus dengan tetap ramah anak karena acara ini kami tujukan untuk anak-anak agar dapat bereksplorasi lebih di Miniapolis. Miniapolis juga percaya, dengan memberikan pengalaman lebih untuk si kecil dari sekedar bermain, dengan mengikuti event yang diadakan Miniapolis seperti Easter Party ini, si kecil dapat mengasah kreatifitas dan sportifitas sejak dini. Bukan untuk berburu hadiah, melainkan untuk melatih sportifitas serta kejujuran dan bagi dia yang beruntung akan diberikan hadiah spesial dari Miniapolis, begitu konsepnya.” Tutup Atina Mardhatilla.

Sampai jumpa di Miniapolis Easter Party berikutnya! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com, Miniapolis)

Shares