Beauty & Style

Royal Jelly untuk Tampil Menawan

By  | 

Memilah produk kecantikan untuk mendapatkan kulit wajah terawat tidaklah mudah. Tahukah Mams, Royal Jelly, salah satu bahan dasar kosmetik ini sangat baikdikonsumsi maupun untuk kecantikan kulit.

Royal jelly merupakan cairan berwarna putih keruh yang dihasilkan oleh kelenjar hipofaring lebah pekerja. Beberapa manfaat yang terkandung dari royal jelly di antaranya adalah vitamin B kompleks, asam amino dan enzim. Royal jelly juga memiliki sifat antibakteri dan antibiotik alami, anti-peradangan, memiliki sifat menyembuhkan luka, anti-aging dan anti-kerutan, antioksidan, serta berfungsi sebagai tabir surya. Tak heran bila royal jelly menjadi pilihan yang tepat sebagai salah satu bahan dasar kosmetik.

Jafra Royal Color  

Jafra Royal Color merupakan rangkaian kosmetik dari Jafra, produk perawatan tubuh, wajah, make-up, parfum untuk wanita dan pria, asal Amerika. Salah satu keunggulan dari rangkaian produk kecantikan Royal Color ini adalah adanya teknologi Royal Jelly RJx yang merupakan teknologi yang berfungsi untuk melipatgandakan manfaat alami royal jelly. Teknologi Royal Jelly RJx secara aktif dan sinergis membantu meningkatkan potensi royal jelly, mempertahankan hasil secara efektif dan tepat sasaran.

Adapun rangkaian Jafra Royal Color adalah:

Radiance Foundation Stick. Stick foundation matte mewah yang melindungi kulit dengan kandungan Royal Jelly RJx dan antioksidan. Hadir dalam 4 pilihan warna, foundation ini memiliki tekstur yang ringan, membantu menyamarkan kerutan, dan kilau di wajah.

Radiance Foundation Broad Spectrum SPF 20. Foundation dengan formula lembut yang diperkaya dengan Royal Jelly RJx membantu meratakan warna kulit dan membantu melindungi wajah dari efek buruk UVA dan UVB. Produk ini juga dapat membantu meminimalkan kilau, menyamarkan pori dan garis halus pada wajah. Dapat digunakan untuk semua warna kulit dan tersedia dalam 8 pilihan warna.

Translucent Matte Powder. Bedak transparan bertekstur ringan dengan formula kaya nutrisi, dapat membantu menyamarkan garis-garis halus, menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah dan membantu mengurangi kilau untuk wajah tampak halus dan lembut. Dapat digunakan untuk semua warna kulit.

So, jangan ragu untuk mulai menggunakan rangkaian kosmetik dengan kandungan royal jelly yang satu ini ya, mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Jafra)

Shares