Education

Weekend Play Idea: Perang Balon Air!

By  | 

Menghabiskan sisa waktu di akhir pekan dan bermain luar ruang bersama Si Kecil tapi kehabisan ide bermain? Perang balon, yuk! Jenis permainan yang satu ini sangat seru, khusus untuk anak usia 3 tahun keatas.

Filling colorful water balloons with water

Awali dengan membentuk tim untuk berkelompok, membagi warna balon dan mengisinya dengan air, lalu saling melawan dan menjatuhkan balon air di kelompok lawan.

Melalui permainan ini, anak – anak akan belajar berkoordinasi dengan kelompok tim, bernegosiasi, melatih koordinasi mata, tangan & kaki, serta mamas dapat meluangkan bonding time dengan cara yang lebih seru!

Zuru Bunch O BallonsX-Shot Water Blaster Value Pack

Satu paket mainan ini terdiri dari 140 balon dalam pilihan warna yang berbeda sehingga dapat dimanfaatkan secara berkelompok. Ajari anak – anak untuk mengisi balon dengan air yang mudah dilakukan dari selang air. Tidak perlu diikat, karena balon akan menutup dengan sendirinya!

Cocok digunakan untuk anak berusia 3 tahun keatas, biodegradable & recyclable, sehingga aman untuk digunakan. Tunggu apalagi? Yuk manfaatkan weekend time untuk bermain di luar ruang bersama Si Kecil! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto, Various)

Shares