Health

Nuby, Teman Makan dan Minum Si Kecil

By  | 

Masa MPASI Si Kecil akan lebih menyenangkan bersama Nuby, brand perlengkapan makan dan minum Si Kecil dengan material berkualitas tinggi dan BPA free.

Sebagai bentuk dukungan Nuby pada tumbuh kembang Si Kecil, Nuby bersama dengan SmartMama.com mengadakan Nuby Roadshow ke 4 kota di Indonesia, yaitu kota Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta. Talkshow bertema “Nuby Teman Makan dan Minum Si Kecil” ini bertujuan untuk mengedukasi para orangtua agar dapat mendukung tumbuh kembang buah hatinya dengan memenuhi kebutuhan nutrisinya. Di acara ini, para peserta akan mendapatkan informasi dan sharing pengalaman dari expert dan mom influencer, tentang MPASI bernutrisi yang tepat dan bagaimana mengolahnya dengan baik.

 

Nuby akan melakukan roadshow ke kota Surabaya pada 28 februari 2019, kota Medan pada tanggal 28 maret 2019, kota Bandung pada tanggal 11 April, dan kota Jakarta pada 30 april 2019.

Mama dengan anak usia MPASI, yuk join di acara talkshow ini! Daftar langsung di sini ya.. see you there mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama.com, Nuby)

Shares