Health

Kelebihan Kondom yang Wajib Anda Ketahui

By  | 

Kondom adalah salah satu metode kontrasepsi yang paling umum digunakan saat ini, dimana salah satu kegunaannya adalah untuk mencegah kehamilan.

Kondom biasanya dibuat dari bahan karet latex yang dikenakan pada alat kelamin pria pada keadaan ereksi sebelum bersanggama (bersetubuh) atau berhubungan suami-istri. Karena berfungsi sebagai pencegah terjadinya pertukaran cairan tubuh, maka kondom termasuk sebagai pengontrol kelahiran.

 

Sexy young couple

 

Kelebihan Kondom

Ada beberapa kelebihan kondom yang perlu mamas ketahui. Diantaranya adalah:

1. Kondom mudah digunakan

Tidak seperti alat kontrasepsi lainnya seperti suntik atau pemasangan IUD, kondom dapat digunakan tanpa keterampilan khusus.

2. Kondom bisa menjadi alat kontrasepsi

Sebagai alat kontrasepsi, kondom memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi bila digunakan dengan benar.

3. Tidak mempengaruhi hormon

Kondom secara fisik tidak mengubah kesuburan orang yang menggunakannya. Kondom adalah metode kontrasepsi sekali pakai. Tidak ada halangan untuk hamil saat kita ingin berhubungan seks berikutnya.

4. Perlindungan terhadap IMS

Dengan menggunakan kondom, yang pada dasarnya merupakan pencegah pertukaran cairan tubuh, banyak penyakit menular seksual seperti HIV dan yang lainnya dapat dihindari.

5. Produk mudah didapat

Dari apotek hingga mini market, Anda bisa dengan mudah menemukannya. Harganya pun cukup terjangkau.

6. Memiliki banyak varian

Produsen kondom memiliki berbagai produk yang tersedia dalam hal rasa dan tekstur yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman seksual bagi Anda dan pasangan. Dari memperpanjang durasi ereksi hingga meningkatkan kesenangan pasangan, mamas dan suami bisa lho mencobanya untuk mendapatkan sensasi seks yang berbeda.

 

Sensitif VIVO

Melalui produk – produknya, Sensitif VIVO ingin membawa perspektif baru bagi kesehatan dan tanggung jawab seksual. Dari kondom, pelumas hingga aksesoris, VIVO didedikasikan untuk menghadirkan produk-produk inovatif berkualitas tinggi yang menawarkan kesenangan namun tetap memberikan perlindungan bagi penggunanya.

VIVO Condom merupakan kondom yang terbuat dari lateks dan pelumas berkualitas premium untuk membantu mengurangi risiko kehamilan yang tidak diinginkan dan infeksi menular seksual.

Dari segi kualitas, setiap kondom diuji secara elektronik untuk membantu memastikan keandalannya.

 

Varian VIVO Condom

VIVO Condom memiliki beragam varian produk yang menawarkan berbagai sensasi yang berbeda untuk seks yang lebih bergairah bersama pasangan. Classic Thin

1. VIVO Classic Thin

Kondom polos dengan pelumas yang tidak menyebabkan iritasi kulit dan dibuat dengan kualitas internasional sehingga menjaga kenyamanan dan keamanan saat berhubungan.

Ultra-Thin

2. VIVO Ultra Thin

25% lebih tipis, cocok untuk pria yang ingin merasakan tingkat sensitifitas yang tinggi sehingga hubungan akan berasa lebih natural dan seperti tidak menggunakan kondom.

0.03

3. VIVO 0.03

Sensitif kondom vivo menghadirkan inovasi terbaru dengan ketipisan 0,03 mm yang mempunyai tingkat sensitivitas yang sangat tipis serta dapat memaksimalkan perlindungan pada saat berhubungan. VIVO Kondom 0,03 terbuat dari bahan lateks ekstra tipis dan ekstra sensitif namun tidak mudah sobek ataupun bocor seakan tidak menggunakan pelindungan. Dengan ditambahkan pelumas yang beraroma jasmine yang dapat membantu menambah kepuasan dan tingkat sensitivitas selama berhubungan.

Passionate Dots

4. VIVO Passionate Dots

Dengan 576 tekstur bintik-bintik (dots) pada kondom akan memberikan stimulasi dan kejutan yang berbeda bagi Anda, mams.

Extrasensation

5. VIVO Extra Sensation

Selain memiliki tekstur bintik dan berulir, bentuk kepala kondom ini juga menyerupai kepala penis sehingga meningkatkan sensitifitas bagi pasangan Anda.

Fruitty Affair

6. VIVO Fruity Affair

Kondom beraroma jeruk, mangga, dan tutti fruity ini akan membuat hubungan lebih bergairah dan menggoda. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit kelamin dan tidak mengandung gula.

Fire & Ice

7. VIVO Fire & Ice

Pertama di Indonesia, kondom dengan 2 sensasi yang berbeda bagi kedua pasangan. Rasa hangat pada saat berhubungan dan rasa dingin setelahnya akan meningkatkan libido dan hasrat bercinta bagi Anda dan pasangan.

 endurance

8. VIVO Endurance

VIVO Endurance Condom yang mengandung pelumas khusus membuat pasangan menikmati dan membuat durasi semakin panjang. Mengandung benzocaine 5% terdapat di dalam permukaan kondom yang dapat membantu suami menambah durasi kesenangan bersama Anda.

Dengan beragam produk yang dimiliki, VIVO Condom berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia mengendalikan kehidupan seksual dan kesehatan reproduksi mereka di masa depan.

Artikel ini didukung oleh:

logo_bg

(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. VIVO Condom)

Shares