Sex

Sejauh Mana Pentingnya Sex Toys?

By  | 
 Agar pernikahan senantiasa mesra, juga termasuk dalam urusan seks, perlukah ‘alat bantu’ bernama Sex Toys?
 
Lelahnya fisik dan padatnya rutinitas Anda dan suami, tentu bisa menyebabkan gairah bercinta dengan suami menurun. Tapi, ini lumrah terjadi. Intinya, jangan surut kreativitas dalam menciptakan momen bercinta agar Anda dan suami tidak menjadi pasangan yang membosankan pada usia yang masih produktif.
Apabila sekarang situasi hubungan bercinta dengan suami berjalan monoton, dan kehidupan seks terasa membosankan, tak perlu malu untuk mengatakannya pada suami. Sesekali cobalah melakukan sesuatu yang berbeda, seperti misalnya ‘melibatkan’ sex toys di antara Anda berdua. Namun, sebelum menggunakan ‘pihak’ ketiga, mintalah persetujuan suami, baru kemudian ‘mengenalkan’-nya dengan sex toys pilihan Anda.
Beberapa hari yang lalu, Smartmama bersama Sensitif  Vivo Condom menggelar Instagram Live yang membahas kehidupan seks dan permasalahannya bersama Zoya Amirin, pakar Psikologi Seksual. Salah satu masalah yang disinggung adalah, penggunaan seks toys! Perlu diakui, tidak semua orang bisa terbuka dan bicara terbuka mengenai masalah seksual, termasuk keinginan menggunakan seks toys. Lalu, mengapa Anda harus malu mengungkapkannya pada pasangan? Kuncinya adalah komunikasi. Ya, hubungan seksual haruslah berjalan dua arah dan tidak saling memaksakan kehendak masing-masing.
Zoya Amirin pun mengatakan variasi seks memang perlu dilakukan. Bahkan menurutnya, lebih bagus dilakukan tiga bulan sekali sehingga hubungan seksual tidak monoton. Caranya, tentu sangat beragam, mulai dari mencari posisi seks yang berbeda, melakukan phone seks, melakukan ‘serangan fajar’, membuat video pribadi, termasuk menggunakan sex toys. Ia juga mengatakan, sex toys berguna untuk memberi rangsangan awal sehingga bisa meningkatkan gairah. Mengingat ragam sex toys sangatlah banyak, maka  carilah yang paling disukai dan sesuai sehingga hubungan seksual dengan pasangan pun bisa mencapai klimaks. Salah satu yang bisa Anda coba bersama pasangan adalah seks toys bernama, ‘We Vibe‘, yang dirancang mampu menghadirkan ‘gelitik seru’ yang tentunya ampuh  menghangatkan sesi bercinta Anda dengan suami.
Intinya, berhubungan seks janganlah di buat beban, cukup Anda nikmati saja! Kalaupun sex toys tidak mampu memaksimalkan sesi bercinta Anda dan suami, yang penting kalian sudah bersenang-senang di tempat tidur!
logo_bg
Artikel ini didukung oleh Vivo Condoms  (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)
 

Shares