Education

Mengenalkan Bahasa Asing dengan ‘Fun’ pada Si Kecil

By  | 

Banyak manfaat positif yang bisa didapat anak ketika ia mampu berbahasa asing. Dan usia balita adalah masa yang tepat bagi anak untuk mulai mengenalnya.

Studi yang dilakukan oleh Dr. Pascual-Leone dari Harvard Medical School menyatakan bahwa semakin dini anak belajar bahasa asing, semakin mudah mereka menerima bahasa baru dan mengadopsi pengucapannya. Mengingat, di usia ini kreativitas, keterampilan, dan fleksibilitas serta kemampuan berpikir kritis anak lebih baik.

Mamas sudah bisa mulai mengenalkan Si Kecil dengan bahasa asing saat usia Si Kecil menjelang 3 tahun atau saat ia memasuki usia pra-sekolah. Dengan belajar bahasa asing, anak akan mendapatkan beberapa manfaat seperti berpikir lebih kritis, kreatif, dan lebih fleksibel.

 

DSC00950

 

English Faster

English Faster merupakan lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang menggunakan teknik pembelajaran terakselerasi untuk membantu Si Kecil mempelajari bahasa Inggris dengan mudah, cepat, jelas dan logis. Kurikulum English Faster menjadikan pembelajaran dikelas berlangsung dengan fun, interaktif dan progresif.

English Faster telah mengembangkan metode yang  teruji dan program membaca phonics yang efektif agar siswa dapat mengembangkan kemampuan membacanya. Membaca merupakan keahlian yang membantu siswa mengembangkan semua bagian dari Bahasa Inggris seperti kosakata (vocabulary), mengeja (spelling), tata bahasa (grammar) dan menulis (writing). Selain itu, belajar bahasa Inggris di English Faster juga akan membantu Si Kecil agar lebih terampil dalam membaca (reading), menulis (writing), mendengarkan (listening ) dan berbicara (speaking) dalam bahasa Inggris.

 

DSC00894

 

English Faster memiliki empat program antara lain :

– Nursery (untuk usia 2,5 – 4 tahun)

– Kindergarten (untuk usia 4 – 6 tahun)

– Primary (untuk usia 6 – 12 tahun)

– Secondary (untuk usia 12 sampai 16 tahun)

English Faster memiliki enam cabang yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Greenville, Menteng, Sunter, Cibubur dan Kupang. Untuk informasi mengenai English Faster lebih lengkap, mamas bisa mengunjungi www.englishfaster.id dan menghubungi (021) 2257 0001/2 untuk informasi lebih lengkap.

 

DSC00997

 

DSC00971

 

English Faster Photo Contest

Di Wednesday Giveaway minggu ini, Smart Mama dan English Faster mengajak para mamas untuk mengikuti kontes foto bertema ‘Mothers Love’. Caranya:

– Follow akun Instagram @thesmartmamas dan @englishfaster_id.

– Upload foto Anda bersama Si Kecil dengan tema terkait.

– Tulis caption sesuai tema, nama mama & lokasi, diakhiri dengan #EFastPhotoContest dan #SmartMamaQuiz.

– Tag @thesmartmamas @efast_id

3 orang mama yang beruntung akan mendapatkan free one term bagi Si Kecil belajar di English Faster yang bisa digunakan di salah satu cabang English Faster di PIK, Greenville, Menteng, Sunter, Cibubur dan Kupang (Pemenang tidak dapat digantikan ya, mamas). Pemenang akan diumumkan di akun Instagram @thesmartmamas pada hari Minggu, 10 Februari 2019. Good luck mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com, English Faster)

Shares