Education

Dukung Tumbuh Kembang Si Batita dengan Belajar dan Bermain di Aerokids

By  | 

Belajar dan bermain juga bisa jadi stimulasi untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil secara optimal. 

Usia balita merupakan masa terpenting dalam tumbuh kembang anak. Diawali dengan mengenal dan beradaptasi dengan lingkungan sekitar, di usianya yang terus tumbuh, ia akan mulai mengeksplorasi dunia di sekelilingnya.

Untuk mendukung agar tumbuh kembangnya optimal, tentunya Si Kecil membutuhkan stimulasi yang tepat. Stimulasi yang kita berikan akan membantu perkembangan motorik, kognitif, serta kemampuan berbahasanya.

20190130_192829

Aerokids Playschool

Aerokids Playschool merupakan sekolah bagi Si Kecil yang berusia 6 bulan hingga 3 tahun. Lingkungan belajar di Aerokids Playschool dirancang untuk mendukung seluruh kebutuhan Si Kecil sesuai usianya melalui “learn, play and discover”. Aerokids Playschool percaya bahwa sejak lahir setiap anak harus diberi peluang untuk berkembang sesuai dengan potensi yang dimiliki anak.

20190130_192847

Di Aerokid Playschool, Si Kecil akan melakukan beragam kegiatan kreatif yang fun dan edukatif seperti:
1. Music and movement
2. Gym time
3. Sensory play
4. Seni kreatif
5. Bahasa dan Literasi
6. Angka
7. Flash card
8. Montessori
9. Pijat bayi

20190130_192803

Aerokids Playschool ingin menjadi mitra orang tua untuk memastikan bahwa setiap anak berkembang secara optimal dan holistik dengan nilai-nilai karakter positif dan pembelajaran yang mendalam. Silabus Aerokids juga memastikan bahwa guru tidak hanya tahu apa dan bagaimana mengajar tetapi juga memahami mengapa kegiatan tersebut efektif bagi perkembangannya.

Untuk info lebih lanjut, mamas dapat mengunjungi akun Instagram Aerokids Playschool di @aerokidsplayschool, website: aerokidsplayschool.com, atau langsung mengunjungi Aerokids Playschool di Jalan Agung Permai 1 Block D 13 No 11, Sunter, Jakarta dengan telepon di (021) 2265 3431

20190130_192746

Melalui Wednesday Giveaway minggu ini, kami ingin mengajak mamas yang tinggal di area Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, untuk sharing mengenai apa saja yang mamas lakukan untuk menstimulasi Si Batita dalam mendukung tumbuh kembangnya dengan optimal.

2 orang mamas yang beruntung akan mendapatkan free 1 month class di Aerokids Playschool. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu 3 Februari 2019. Good lucks, mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Aerokids Playschool, iStockphotos)

Shares