Health

Healthy Pregnancy with Sensitif Femometer

By  | 

Kehamilan adalah hal yang didamba oleh setiap pasangan. Karena itu, persiapan yang matang sangat dibutuhkan untuk kesehatan Anda dan janin. 

Sebagai bentuk dukungannya kepada para calon mama untuk menjalani kehamilan yang sehat, Sensitif Femometer turut mempersembahkan beragam artikel tentang kehamilan di kanal My Pregnancy Smart Mama.

use-app-1

Sensitif Femometer merupakan termometer basal yang dapat membantu Anda untuk memperoleh kehamilan lebih cepat, dengan memahami siklus masa subur Anda dengan lebih baik dan tepat. Dengan Femometer ini, mamas to be dapat mengetahui masa subur lewat suhu basal pada air liur. Femometer ini dilengkapi dengan teknologi bluetooth. Setelah menggunakan Femometer yang telah terkoneksi dengan smartphone, masa subur pun bisa diketahui.

2

Dengan pengaktifan otomatis dan desain yang ergonomis, membuat Femometer mudah untuk digunakan namun tetap akurat hasilnya. Untuk info lebih lanjut mengenai Femometer, mamas to be dapat mengunjungi website Femometer di www.femometer.co.id. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com, Femometer)

Shares