Style

Bimbi 5th Celebration: ‘Carnival of Giving’

By  | 

Brand fashion anak premium, Bimbi, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 5. Beragam acara menarik untuk anak ada di acara ini, salah satunya adalah styling tips dari stylist Dewi Utari.

Bertempat di Bimbi store di area Miniapolis Plaza Indonesia, Bimbi merayakan ulang tahunnya dengan beragam aktivitas menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Activity seperti carnival games, prizes, charity auctions, fashion shows, styling session, photo exhibition dan bazaar (Bimbi X Local Brand) yang didukung oleh para desainer anak lokal, turut meramaikan acara ini.

20181223_225833

Bimbi yang didirikan pada tahun 2013 lalu oleh sepasang suami istri bernama Edwin Prawira dan Jessica Wijaya, tak hanya memiliki konsep offline store, namun ada online store-nya lho, mams! Jadi, untuk mamas di luar Jakarta pun masih bisa memiliki produk-produk premium untuk anak seperti Kenzo Kids, BOSS Kids, Little Marc Jacobs, Stella McCartney Kids, dan masih banyak lagi.

20181223_225714

Beberapa selebriti mama dan influencer moms seperti Nia Ramadhani, Mita Soedardjo, Tana Suwardhono, Winda Malika Siregar, Rozma Suhardi, Reina Latief Wardhana dan lainnya turut hadir untuk meramaikan acara ini bersama anak-anak mereka. Namun tak hanya sekedar hadir, anak-anak dari para mamas tersebut juga menjadi model di photo exhibition yang diadakan oleh Bimbi yang bekerjasama dengan fotografer Benny Lims dan Junia Pics.

20181223_230900

 

Sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan Bimbi sebagai ritel fashion anak selama 5 tahun ini, Bimbi pun menyisihkan sebagian keuntungan penjualan Bimbi dan juga melakukan silent auction yang hasilnya akan disalurkan ke organisasi non profit Saab Shares.

 

20181223_230938

20181223_225758

20181223_230920

 

Sedangkan pada styling session, stylist Dewi Utari berbagi tips bagaimana menjadi mama yang smart shopper namun tetap bisa mendandani anaknya dengan stylish. “Disini saya akan share latest collection dari Bimbi, yaitu Kenzo, Stella Mc Cartney dan Hugo Boss, dimana koleksi ini bisa dipakai di occasion apapun,” terang Dewi.

 

Stylist Mom Dewi Utari

Stylist Mom Dewi Utari

Menurut Dewi, tak ada yang perlu dikhawatirkan dalam membeli pakaian anak branded. “Seringkali sebagai orang tua kita menghindari membeli pakaian anak yang high end brand, takutnya akan jadi pemborosan karena hanya bisa terpakai satu-dua kali saja dan akan mudah sempit karena anak tambah besar. Nah, istimewanya dari produk Bimbi ini, yaitu bisa dipakai oleh anak berkali-kali,” jelasnya.

“Misalnya saja untuk jaket dari Stella mc Cartney yang reversible, jadi bisa dipakai anak bolak-balik. Satu jaket bisa dapat 2 gaya, jadi ekonomis,” lanjut Dewi yang menyarankan agar para mama sekarang ini bisa menjadi smart shopper.

Happy 5th anniversary Bimbi Indonesia!

(Tammy Febriani/YA/Photo:Doc.Plaza Indonesia, Smartmama.com)

Shares