Health

Cordlife Luncurkan Cordlife Life Card Bagi Para Membernya

By  | 

Menjaga kesehatan Si Kecil adalah kewajiban kita sebagai orangtua. Beragam cara tentu akan kita lakukan agar anak senantiasa sehat. Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan menyimpan darah tali pusat. 

PT. Cordlife Persada sebagai anak perusahaan dari Cordlife Group Ltd. Singapore, merupakan perusahaan penyedia jasa kesehatan bagi mama dan anak berupa jasa penyimpanan darah tali pusat dan membran tali pusat.

20181219_210129

Bertepatan dengan hari pertama IMBEX (Indonesia Maternity Baby and Kids Expo) yang diadakan di Jakarta Convention Center Senayan, PT. Cordlife Persada memperkenalkan sebuah program baru yang di beri nama Cordlife Life Card yang merupakan sebuah program loyalty, yang khusus diperuntukkan bagi orang tua yang telah menyimpan darah tali pusat bayinya di Cordlife.

20181219_210033

“Program ini merupakan suatu jawaban atas masukan yang selama ini kami terima dari klien kami, dimana mereka ingin terus memiliki keterikatan dengan Cordlife selama darah tali pusat bayi mereka disimpan di Cordlife. Oleh karena itu kami ciptakan Life Card sebagai bagian dari program loyalty Kami dalam upaya kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien kami” ujar Retno Suprihatin, Country Director Cordlife. Tentunya program Cordlife Life Card ini tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari para partner Cordlife. “Pada kesempatan kali ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para partner diantaranya Mothercare, Tinytoes, Mums & Babes, Papermotion, GoApotik, Babyology, dan Vitaflow Baby yang telah turut mendukung lahirnya Cordlife Life Card ini,” ujar Wita Pratiwi selaku Assistant Manager, Project Cordlife.

20181219_205712

Pemilihan partner yang berkerjasama dengan Cordlife tentunya berdasarkan dari produk-produk atau perlengkapan yang dibutuhkan oleh klien Cordlife sehingga dengan adanya Cordlife Life Card ini, para orang tua Cordlife benar-benar dapat merasakan manfaat tidak hanya selama dimasa kehamilannya namun juga saat bayinya lahir nanti bahkan sampai mereka tumbuh menjadi toodler. Selain penyimpanan tali pusat, Cordlife juga menyediakan pemeriksaan Non Invasive Prenatal Testing (NIPT) yaitu tes awal kehamilan untuk mengetahui kelainan kromosom bawaan pada bayi dan MetaScreen™ sebagai skrining kelainan metabolisme bawaan pada bayi baru lahir dimana skrining ini tidak menggunakan pengambilan darah melainkan menggunakan urin bayi sehingga tidak menyakiti bayi. (Tammy Febriani/KR/Doc. Cordlife)

Shares