Relationship

Rahasia Harmonis Hubungan Giselle Bundchen

By  | 

Supermodel sekaligus mama dari Benjamin (9) & Vivian (6) Giselle Bundchen mengaku ada rahasia untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan sang suami, Tom Brady. Kepada Arianna Huffington melalui Thrive Podcast, Ia menyampaikannya. 

Giselle & family

Giselle & family

1. Honor each other. Yes, menghargai dalam segala aspek kehidupan, mulai dari saling menghargai pendapat, menjaga perasaan, hingga berkomunikasi dengan baik. Giselle mengaku bahwa hal ini menjadi hal utama sebagai dasar hubungan yang harmonis, karena dua pihak telah mengalahkan egonya masing – masing untuk saling mengasihi & menghormati.

2. Not try to change the other. Seringkali tanpa sadar diam – diam berharap pasangan dapat berubah menjadi sosok yang kita dambakan/impikan? Lupakan hal tersebut, Mamas.. Giselle mengingatkan diri sendiri untuk tidak melakukannya dan mensyukuri berkat yang diberikan Tuhan melalui pasangannya.

National Geographic's "Years Of Living Dangerously" New Season World Premiere

 

3. Keeping it current. Membicarakan hal yang telah terjadi di waktu lampau adalah hal yang sangat dihindari oleh Giselle. “I let it go,” ungkapnya. “Akan terasa berat jika kita terus membawa masalah di masa lalu hingga kini, jadi leoaskan & maafkanlah.” (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares