Beauty & Style

Tampil Glamour dengan Koleksi Flormar “City of Stars”

By  | 

Mungkin Anda lebih suka tampil natural untuk aktivitas sehari–hari. Namun untuk menghadiri suatu pesta atau acara penting lainnya, tentunya tampil glamour akan jadi pilihan.

 

Flormar cover

 

Rangkaian koleksi make up “City of Stars” dari Flormar ini memiliki warna-warna yang kuat di setiap rangkaian make up-nya, namun tetap terasa ringan di kulit. Karena itu, sudah pasti “City of Stars” bisa jadi pilihan Anda yang ingin tampil dengan riasan wajah yang glamour, namun tidak terbebani oleh make up yang terasa berat di wajah.

Yuk, simak rangkaian make up “City of Stars” dari Flormar ini!

20181001_125102Trio Contour Palette

Contouring sekarang ini terasa lebih mudah dari sebelumnya dengan menggunakan Trio Contour Palette! Palet kontur ini menawarkan tiga warna yang Anda butuhkan untuk aplikasi kontur. Cocok untuk semua warna kulit dan bentuk wajah, palet ini akan memungkinkan mamas untuk membuat garis wajah yang sempurna. Produk buildable ini menawarkan riasan yang tahan lama dan hasil akhir yang halus untuk menghasilkan efek struktur tulang wajah lebih sempurna.

 2

Pro Strobing Palette

Rahasia untuk kulit bercahaya alami terletak pada Pro Strobing Palette! Cocok untuk semua warna dan jenis kulit, Anda dapat menerapkan palet highlighter Flormar yang terdiri dari enam warna ini, pada area wajah, bahu, dan cleavage area. Tekstur krim palet ini memungkinkan aplikasi yang mudah karena teksturnya yang tipis sehingga terasa ringan pada kulit. Mamas juga dapat mencampur warna dalam palet untuk menciptakan kilau unik Anda sendiri.
Satin Touch Stick Eye Shadow SE06 (1)

Satin Touch Pencil Eye Shadow

Memiliki tekstur yang lembut, Satin Touch Stick Eyeshadow ini akan membuat Anda jatuh cinta karena aplikasinya yang mudah! Selain itu, eyeliner dari Flormar ini tahan air dan juga noda keringat hingga 24 jam. Satin Touch Stick Eyeshadow akan membuat riasan mata Anda tampil stand out dengan sentuhan akhir yang shimmery.

3

Star Lipstick                                                                                                

Apakah Anda mendambakan lipstik warna metalik namun semi-matte? Then say hello to Star Lipstick! Teksturnya yang lembut, membuat lipstick dari Flormar ini tidak terasa berat di bibir dan formula khususnya akan melembapkan bibir Anda. Lipstik semi-matte ini berpigmen tinggi dan warnanya tahan lama di bibir. Tersedia 6 pilihan warna yang cantik untuk bibir Anda.

 1

Star Shine Nail Polish

Aplikasikan Flormar Star Shine Nail Polish untuk menambah kilau pada kuku Anda! Formula spesialnya, memungkinkan kuteks ini mudah diaplikasikan dan tahan lama. Jika Anda menginginkan kuku yang eye-catching, maka keenam warna kuteks dari Flormar ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda, mams! The metallic look of “Star Shine Nail Polish” will polish your style and become your best accessory! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Flormar)

Shares