Style

Tips Aman Berkendara Bersama Si Kecil

By  | 

Memastikan Si Kecil selalu dalam kondisi aman dan nyaman adalah hal penting yang harus kita utamakan. Termasuk menjaga keselamatannya saat dalam perjalanan.

Ketika membawa Si Kecil bersama Anda menggunakan kendaraan pribadi, jangan remehkan fungsi car seat ya, mamas! Karena memangku Si kecil selama dalam perjalanan tidak bisa menjadi jaminan kalau ia akan dapat terjaga dengan baik.

Fullscreen Retina portrait-MCPria_2017_maxicosi_carseat_pria_lifestyle_babyincar_landscape

 

Berikut ini adalah manfaat car seat yang perlu Anda tahu:

1. Melindungi dari Kecelakaan. Manfaat utama penggunaan car seat untuk bayi adalah untuk melindunginya dari kecelakaan atau segala hal yang dapat mengancam keselamatannya selama dalam perjalanan.

2. Menghindari Bayi dari Risiko Terjatuh. Dengan menggunakan car seat, risiko terjatuh saat mobil melakukan rem secara mendadak akan lebih kecil. Karena, sabuk pengaman pada car seat akan membuat tubuh bayi tertahan sehingga risiko jatuh dapat dihindari.

Selain kedua hal di atas, Si Kecil yang menggunakan car seat dapat melihat pemandangan di luar kendaraan selama dalam perjalanan. Selain membuatnya lebih tenang, Si Kecil pun juga bisa lebih happy. Tak hanya itu saja, Anda pun juga tak lagi merasa kelelahan karena harus memangku bayi sepanjang perjalanan.

Fullscreen Retina portrait-8617956111_2019_maxicosi_carseat_babycarseat_cabriofix_grey_sparklinggrey_3qrt

Walau begitu, memilih car seat pun tidak bisa sembarangan. Ada beberapa hal penting yang bisa jadi acuan mamas dalam memilih car seat yang baik untuk Si Kecil. Seperti misalnya, nyaman diduduki Si Kecil, aman bagi Si Kecil saat duduk di atasnya, serta mudah dipasang dan juga dilepas.

Dan semua itu, bisa mamas dapatkan dari car seat Maxi-Cosi CabrioFix. Car seat ini diperuntukkan bagi  Si Kecil sejak baru lahir hingga usia 6 bulan, atau sampai bahu bayi memenuhi penanda ketinggian. Cocok untuk semua stroller termasuk stroller Maxi-Cosi dan Quinny, Maxi-Cosi CabrioFix ini ringan dan mudah sekali dipindahkan dari mobil ke stroller tanpa mamas harus menurunkan Si Kecil dari car seat-nya.

Fullscreen Retina portrait-8617721111_2018_maxicosi_carseat_babycarseat_cabriofix_red_vividred_3qrt

Car seat ini juga memiliki Side Protection System yang dapat memberikan perlindungan optimal pada dampak samping. Memiliki pegangan, kompartemen penyimpanan, dan tutup mudah dilepas untuk dicuci. Car seat ini nyaman bagi bayi mama karena memiliki bantal pendukung yang dapat dilepas dengan headhugger untuk bayi yang lebih kecil, bantalan sabuk dan kanopi matahari yang dapat terintegrasi, serta single-pull harness yang dapat disesuaikan. Untuk kualitas dan keamanan, car seat ini telah memenuhi standar keselamatan terbaru Eropa ECE R44 / 04. Jadi mamas tak perlu khawatir memberikan car seat ini bagi Si Kecil.

Fullscreen Retina portrait-8617725111_2018_maxicosi_carseat_babycarseat_cabriofix_black_blackgrid_3qrt

Mamas bisa mendapatkan car seat Maxi-Cosi CabrioFix ini di semua outlet Mothercare atau bisa dibeli secara online di www.mothercare.co.id.

Di Wednesday Givesaway minggu ini, sharing yuk, seberapa penting penggunaan car seat bagi mamas, dan apa saja kriteria yang Anda cari dari sebuah car seat? Jawab di kolom comments ya.. 1 orang mama yang beruntung akan mendapatkan car seat Maxi-Cosi CabrioFix senilai Rp. 3.999.000,- Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 30 September 2018, di akun Instagram @thesmartmamas. Happy sharing! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Maxi-Cosi CabrioFix)

Shares