Parenting

Fashion Show Pertama North West!

By  | 

Mamas tentu sudah tidak asing lagi dengan keluarga besar Kardashian, termasuk generasi penerus North & Saint West. Baru- baru ini, North tampil dengan berani & percaya diri berjalan gelaran fashion show LOL Surprise yang bertempat di California, Amerika Serikat. 

Sang Mama, Kim Kardashian tampak tidak percaya Si Kecil berhasil menyelesaikan tantangannya saat itu untuk berjalan di atas catwalk. 

North-West-Kim-Kardashian-LOL-Fashion-Show-2018-2

 

Dengan tema thrilla, terinspirasi dari gaya berbusana Michael Jackson, North (5) tampak santai berjalan di sepanjang catwalk yang disaksikan oleh puluhan pengunjung termasuk selebriti dan sesama teman. Ia tampak nyaman melakukannya karena dikelilingi oleh sahabat kecil yang melakukan hal serupa.

Dalam sebuah wawancara dengan Harpers Bazaar, Kim menyampaikan bahwa North sangat senang bermain dengan boneka LOL dan ingin tampil seperti mereka. Saya bangga dan mendukung ketika Ia ingin tampil sesuai dengan karakter yang diinginkan.”  Soal gaya pengasuhan, Kim & Kanye merupakan pasangan selebriti yang berkomitmen membangun komunikasi positif dan bonding time dengan North & Saint. “Ditengah kesibukan, kami selalu menyempatkan diri melakukan face time call untuk mengetahui update perkembangan anak – anak.”

North-West-Kim-Kardashian-LOL-Fashion-Show-2018-3

 

Melatih Keberanian Si Kecil

Penasaran juga ya, Mams, bagaimana di usianya saat ini, North bisa menjadi pribadi yang percaya diri dan berani tampil di hatapan publik seorang diri? Terkait hal ini, ada kok, cara yang bisa mamas lakukan untuk menumbuhkan keberanian pada Si Kecil yang tergolong pemalu.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Vanderbilt University, Amerika Serikat di tahun 2012 menyebutkan bahwa perasaan malu yang dirasakan anak merupakan sebuah kepribadian yang diatur oleh otak/ pikiran mereka. Tumbuhkan semangat melalui ungkapan positif & hindari memberi label “pemalu”, lalu latih keberaniannya melalui hal sederhana yang bisa dilakukan sejak berada di rumah, misalnya mental mata saat berbicara atau menjawab pertanyaan yang diberikan orang lain.

Good job, North West! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares