Health

Camilan Sehat Berenergi Tanpa Khawatir Gemuk!

By  | 

Anda yang tengah berjuang menurunkan berat badan, camilan kerap dianggap sebagai musuh utama yang merusak diet. Terlebih jika salah satu hobi Anda adalah mengudap makanan ringan. Ini tentu akan membuat Anda tersiksa. Tenang Mams, ada solusinya!

Sebaiknya, Anda jangan asal memilih camilan. Yang enak pasti banyak. Tapi untuk camilan yang sehat, Anda harus jeli memilih. Ketika Anda sedang berdiet, snack bar dapat menjadi salah satu “penyelamat” di kala Anda sedang ingin mengudap makanan ringan yang manis. Namun jangan sembarangan memilih snack bar. Pilihlah snack bar yang rendah lemak, rendah kalori, tinggi serat, dan kaya akan nutrisi. Snack bar yang Anda konsumsi juga sebaiknya kurang dari 100 kalori. Jangan khawatir, kini hadir Fitbar untuk menemani hari-hari Anda, agar bisa ngemil tanpa harus khawatir gemuk!
Fitbar merupakan camilan yang enak dan sehat karena bebas kolesterol dan bebas lemak trans. Selain itu, Fitbar memiliki kalori yang rendah sehingga aman untuk dikonsumsi mereka yang sedang berdiet. Mengapa memilih Fitbar?

  • Terbuat dari segala kebaikan Oat & wheat. mengurangi kolestrol,  mencegah resiko jantung, menjaga keseimbangan berat badan, karena gandum makanan rendah lemak, mencegah diabetes, dll
  • Sumber serat
  • 0 mg Cholestrol
  • 0 g transfat
  • Rasa coklat terbuat dari dark chocolate : menurunkan tekanan darah Anda, mengurangi resiko jantung.
  • Rasa Fruits dari buah asli Raisin: Mengatasi sembelit, mengandung fruktosa & glukosa pengganti bahan pemanis
  • Rasa Nuts dari kacang tanah dan cashew. Menurunkan risiko kanker, menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan jantung

1476253_bfe86a04-3abd-4688-8ddf-3f65cb4157ad_1000_1000

Fitbar terdiri dari tiga varian rasa, yakni Chocolate Fitbar, Nuts Fitbar, dan Fruits Fitbar.  Fitbar memiliki kandungan utama Multigrain yang terdiri dari oat, quinoa dan whole wheat yang kaya manfaat dan salah satunya adalah sumber serat. Varian fruitsnya pun dari California raisin dan nuts nya terbuat dari kacang-kacangan asli. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares