Style

High Chair, Melatih Kemandirian Makan Si Kecil Sejak Dini  

By  | 

Tahukah mamas, bahwa penggunaan high chair pada anak memiliki banyak manfaat? Tak hanya mempermudah mamas saat menyuapi Si Kecil, high chair juga dapat mengajarkan Si Kecil untuk mandiri saat makan.

Mandiri seperti apa sih yang dimaksud? Mandiri yang dimaksud disini adalah dalam hal mengontrol diri dengan duduk diam selama sesi makan, mau menunggu giliran, makan dengan tenang, dan dapat belajar makan sendiri dengan lebih mudah. Dari sini, nantinya Si Kecil diharapkan akan dapat bertanggung jawab (membersihkan diri sendiri), sehingga mengurangi risiko makan berantakan kemana-mana, bisa makan sendiri dari piring dan minum dari gelasnya dan tentunya dapat duduk bergabung bersama keluarga di meja makan.

sukusuku_+_image_04_+NA_tableback(1)

Salah satu high chair rekomendasi SmartMama adalah Suku-suku Plus dari Yamatoya. High chair Suku-suku Plus dari Yamatoya ini sudah dapat digunakan oleh Si Kecil sejak ia berusia 7 bulan atau yang sudah bisa duduk sendiri tanpa bantuan. Yang istimewa dari high chair yang terbuat dari material kayu karet ini, yaitu kursinya dapat di adjust menjadi kursi anak dan juga kursi dewasa hingga berat badan 60 kg. Jadi, tahan lama ya Mams?

sukusuku_+_image_03_+DB_guard(1)

Mamas juga tak perlu khawatir dengan keamanan high chair Suku-suku Plus karena pada bagian mejanya memiliki kunci, sehingga anak tidak dapat menaikan meja saat dalam keadaan terkunci. Selain itu ketebalan kayu yang lebih tebal pada kursi, desain dudukan yang memiliki cekungan untuk kaki, dan tidak adanya sambungan pada kaki kursi, membuat kursi ini memiliki keseimbangan lebih baik dan tidak membutuhkan stabilizer.

Desain kursi dari Yamatoya yang lebih ergonomis ini memiliki 3 varian warna baru, yaitu dark brown, light brown, dan white. Mamas bisa mendapatkan high chair dari Yamatoya ini di Mothercare, Central Department Store dan berbagai baby shops terpercaya di kawasan kediaman mamas.

sukusuku_+_image_06_baby_kids_adult(1)

Mamas juga bisa lho, mendapatkan high chair Suku-suku Plus senilai Rp. 1.800.000,- ini dari Yamatoya! Caranya, yuk ikutan sharing di Wednesday Givesaway minggu ini! Jawab di kolom comments tentang bagaimana trik mamas untuk melatih kemandirian Si Kecil dalam hal makan. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 16 September 2018 di akun Instagram @thesmartmamas. Goodluck, mamas! (Tammy Febriani/YA/ Photo: Doc. Yamatoya)

Shares