Parenting

Victoria Beckham’s Parenting Style

By  | 

“It’s all about the family unit. We are much stronger, the six of us, than we would be if we were individuals. We respect that family bond and that is key.” – Victoria Beckham. 

Baru – baru ini, Ia dan seluruh anggota keluarga menjadi cover issue untuk majalah British Vogue yang mengangkat tema “Family, fame, and fashion”. Kira – kira, bagaimana ya, Ia membesarkan keempat anak – anaknya Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13), & Harper (7) selama ini?

Screen Shot 2018-09-04 at 6.38.31 PM

Berikut 5 poin parenting style yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus fashion designer tersebut:

1. Family Day is the day! Menurutnya, kunci sebuah hubungan yang sehat dalam keluarga adalah komunikasi. Melalui bonding moment yang kuat, hal ini dapat terlaksana. “Dalam satu bulan, kami akan menyiapkan momen weekend untuk meluangkan waktu bersama. Anak – anak suka permainan outdoor. No excuses on family day,” ungkapnya.

2. Respectful & polite. Dua nilai utama yang ingin ditanamkan oleh pasangan Victoria & David Beckham adalah menghargai dan bersikap sopan. Hal ini ditanamkan kepada anak – anak sejak usia dini, termasuk mengucapkan “terima kasih” dan “talong” saat sedang meminta bantuan kapad orang lain.

Screen Shot 2018-09-04 at 6.39.45 PM

3. Social media post? Only with permission. Keluarga selebriti yang satu ini menerapkan peraturan yang sangat ketat tentang penggunaan sosial media, “I’m constantly on at my son who is teenager. He doesn’t post anything [on Instagram] without showing us [first]. He talks to us about everything, so we are very lucky.”

4. Semangat untuk bekerja keras. Victoria mengaku sering menerangkan kepada anak – anaknya bahwa mereka memang terlahir dengan kondisi tercukupi, namun di negara lain, mereka akan menemukan kondisi anak – anak miskin yang kelaparan. Maka bekerja adalah kunci untuk hidup sejahtera dan alasan utama untuk membantu mereka yang kurang mampu.

5. Lead by example. Out of all the rules the Beckhams have set for their children, this is the most impressive one. Keduanya mengaku mengalami perubahan besar terutama setelah menjadi orang tua karena selalu harus menjadi contoh yang baik bagi anak – anak. “Sangat mudah untuk memberikan nasihat, tetapi mereka belajar dari contoh yang kita berikan,” tutupnya. 5 points definitely we should give a try! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares