Health

Tip Mudah Mengolah MPASI Bagi Si Kecil

By  | 

Memperkenalkan bayi pada makanan padat adalah momen yang istimewa sekaligus memerlukan persiapan yang bisa dibilang tak mudah.

Selain memahami tentang apa saja asupan bernutrisi bagi Si Kecil, mengolahnya pun juga harus tepat, agar nutrisi tak hilang, dan teksturnya pas dengan usia Si Kecil.
Nuby Garden Fresh Mighty Blender memiliki semua yang Anda butuhkan. Dari membuat, menyimpan, dan memberi makanan yang bergizi dan segar buatan Anda sendiri, semua bisa Anda lakukan dengan menggunakan blender dari Nuby ini. Dari pure yang sempurna hingga makanan dengan tekstur yang lebih kasar.

0007300_garden-fresh-mighty-blender-set_550

0007301_garden-fresh-mighty-blender-set_550

Nuby Garden Fresh Electric Food Blender ini sangat lengkap, karena memiliki beragam kelebihan yang akan memudahkan Anda dalam menyiapkan MPASI Si Kecil, seperti:

1. Blender ini dapat menghasilkan makanan dalam 3 tahap MPASI yang berbeda sesuaai dengan usia bayi. Yaitu membuat puree, makanan dengan tekstur yang lebih padat, serta mini meals/makanan padat dalam 2 takaran wadah sesuai dengan kebutuhan.

2. Blender dilengkapi dengan 2 bilah pisau, yaitu untuk mengolah (blending blade) dan untuk menggiling makanan menjadi bubur/cereal (milling blade).

3. Dilengkapi wadah penyimpan makanan yang bisa digunakan sekaligus untuk mengukus, freezer tray dengan 9 kompartemen, dan 6 freezer pots untuk menyimpan hasil olahan makanan di dalam lemari pendingin.

4. Aksesoris pelengkap seperti spatula dan 2 buah sendok panjang yang dapat digunakan untuk menjangkau permukaan dasar blender saat akan mengambil MPASI.

5. Dan yang terakhir adalah panduan resep mudah membuat MPASI.

Sangat fungsional bukan, Mams?

mat_nov17-01

Tak hanya blender saja, Nuby juga punya beragam perlengkapan makan dan minum untuk Si Kecil. Salah satunya adalah placemat yang akan sangat membantu Si Kecil saat mengonsumsi MPASI-nya. Tersedia dalam beragam pilihan warna dan desain, placemat ini terbuat dari material berkualitas yang tentunya aman bagi Si Kecil. Apa kelebihannya? Well, selain desain dan warnanya yang dapat menarik perhatian Si Kecil, piring ini memiliki permukaan yang tidak licin dan menempel pada alas yang rata, sehingga cocok untuk anak yang mulai belajar makan sendiri.

Silicone Placemate_greykoala

Nuby Garden Fresh Electric Food Blender dan placemat ini bisa Anda dapatkan di seluruh store Mothercare maupun baby shops lainnya.

Di Special Givesaway kali ini, kami mengajak para mamas untuk sharing tentang pengalaman dan tantangan memulai MPASI Mamas bersama Si Kecil yang pernah dihadapi. Jawab di kolom comments ya, Mams. 2 orang mama yang beruntung akan mendapatkan Nuby Garden Fresh Electric! Pemenang akan diumumkan pada hari minggu, tanggal 26 Agustus 2018. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Nuby)

Shares