Pleasure

Agenda Event: Kids Holiday at Mall to Mall

By  | 

Cuti Anda mungkin sudah berakhir, namun libur sekolah Si Kecil belum juga usai. Bagi Mamas dan Papas yang tak memiliki banyak waktu libur untuk mengajak Si Kecil berjalan-jalan, tak perlu khawatir, karena banyak acara anak yang bisa dikunjungi di beragam pusat perbelanjaan di area rumah Anda. Seperti beberapa mall berikut ini contohnya.

 

IMG_20180629_174140_255

 

Blocks Playground dan Atraksi Wheel of Death

Menyambut libur sekolah, tahun ini Pondok Indah Mall memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan Blocks Playground dan Atraksi Wheel of Death. Blocks playground akan jadi wahana yang seru bagi Si Kecil yang gemar bermain blocks. Di arena ini, Si Kecil dapat bermain sekaligus belajar menggunakan berbagai macam busa berbagai bentuk tersedia bagi anak-anak untuk mengasah kreativitasnya dan imajinasinya. Selain itu, Anda dan keluarga juga dapat menyaksikan atraksi menegangkan dan berbahaya Wheel of Death yang ditampilkan oleh The Cardenas Brother. Pertunjukan ini sangat menarik untuk dilewatkan, karena Mamas dan keluarga dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari atas roda raksasa yang terus berputar. Mamas dan keluarga dapat menyaksikan keseruan Wheel of Death secara gratis mulai 21 Juni hingga 8 Juli 2018, di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2, setiap hari Selasa – Kamis pukul 19.00 atau Jumat – Senin pukul 16.00 dan 19.00. Sedangkan arena permainan Blocks Playground dimulai sejak 21 Juni hingga 15 Juli 2018 di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Arena permainan ini dibuka Senin – Minggu dengan harga tiket masuk sebesar Rp50.000 per orang.

 

IMG_20180629_172200_754

 

Berenang di Kolam Uang Paman Gober

Dalam rangka merayakan peluncuran serial yang kisahnya dicintai penonton dari generasi ke generasi di Indonesia, Paman Gober membawa Kota Duckburg ke Mall Emporium Pluit Jakarta mulai dari 1 Juni – 1 Juli 2018. Para penggemar tokoh Paman Gober dan Donal Bebek akan dihibur dengan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan. Diantaranya adalah ‘berenang’ di kolam uang Paman Gober dan berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah, seperti merchandise eksklusif, voucher belanja, dan hadiah utama berupa tiket liburan keluarga ke Disneyland Hong Kong. Selain itu, terdapat pojok kreatif dimana anak-anak dapat membuat berbagai keterampilan dengan tema DuckTales, dan yang tak kalah seru adalah meet & greet Donal Bebek dan Paman Gober. Sesi meet & greet ini akan dilaksanakan pada tanggal 7-10 Juni dan 14-17 Juni, di Mall Emporium Pluit pada pukul 12.30 – 18.30 WIB.  Untuk info selanjutnya, Mamas dapat mengunjungi website Mall Emporium Pluit di www.emporiumpluit.com.

 

BANNER WEBSITE

 

Meet & Greet Tobot

Untuk pertamakalinya, Mal Artha Gading Jakarta dan Toys Kingdom secara eksklusif menghadirkan meet & greet Tobot di Indonesia.  Acara yang diadakan di Millenium Atrium Mal Artha Gading dari tanggal 8 Juni – 8 Juli 2018 ini, bisa disaksikan setiap hari Senin – Jum’at jam 16:00 dan 19:00 wib. Dan di hari Sabtu – Minggu pada jam 14:00, 16:00, dan 19:00 wib. Di acara meet & greet ini, Si Kecil dapat bertemu dengan Tobot Deltatron, Tobot Evo X dan Tobot Evo Y. Untuk info lebih lanjut, mamas bisa mengunjumgi website Mal Artha Gading di www.arthagading.com.

 

IMG_20180629_172527_152

 

Kids Olympicamp

Yuk, ajak Si Kecil untuk playdate dengan teman-teman sebayanya di Kids Olympicamp! Playdate yang diselenggarakan di FX Sudirman – Jakarta ini, memiliki beragam aktivitas seru yang bisa diikuti oleh Si Kecil. Aktivitas seperti art & craft, fun cooking, dan juga beragam games menarik lainnya bisa diikuti Si Kecil. Acara ini berlangsung dari tanggal 30 Juni hingga 8 Juli 2018. Info lebih lanjut, mamas bisa mengunjungi Instagram @playdate_planner.

 

IMG_20180629_172731_993

 

Ice Skating & Snow Play

Untuk Mamas yang tinggal di Surabaya, Mamas bisa mengajak Si Kecil bermain ice skating di Grand City Mall. Untuk Mamas dengan anak yang usianya lebih kecil, tak perlu khawatir tak bisa mengajak Si Kecil bermain. Karena selain ice skating, Mamas juga bisa mengajak Si Kecil bermain salju. Tiketnya pun masih terjangkau, yaitu Rp. 75.000,- saja! JAngan sampai terlewat ya Mams, karena moment ini hanya berlangsung dari tanggal 1 Juni hingga 15 Juli 2018. Untuk info selanjutnya, Mamas bisa follow Instagram Grand City Mall di @grandcitymall. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

 

Shares