Pleasure

5 Wisata Wajib Kunjung Saat Berada di Malang

By  | 

Hi Mamas! Jika selama masa liburan kali ini Anda & keluarga berencana untuk mengunjungi kota Malang, area wisata berikut siap dikunjungi untuk ajang eksplorasi Si Kecil bermain sekaligus belajar. Apa saja?

1. Jatim Park Group

Terdiri dari rangkaian taman isatta Jatim Park 1, 2 & 3, Mamas dan keluarga dapat mengunjungi beragam taman wisata mulai dari Museum Satwa, Eco Green Park, Secret Zoo, hingga Predator Fun Park. Tiket dapat dibeli secara online  melalui situs ini . Harga tiket beragam mulai dari Rp 100.000 dengan tiket tambahan jika ingin memasuki berbagai wahana mulai dari Rp 40.000.

2. Wisata Petik Buah Kusuma Agro Wisata

Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan oleh seluruh anggota keluarga adalah memetik buah – buahan seperti apel, jeruk & buah naga di area perkebunan luas yang terletak di bawah kaki gunung. Dengan membayar paket perorangan mulai dari Rp 25.000 untuk memetik 2 buah – buahan serta paket F & B, Anda dapat menikmati momen kebersamaan dengan keluarga.

3. Selecta

Merupakan area taman bunga sekaligus permainan luar ruang dan area kolam renang yang diperuntukkan bagi anak – anak & dewasa. Dengan membayar biaya masuk sebesar Rp 35.000 sekaligus biaya masuk kendaraan, Mamas & Si Kecil dapat bermain sky bike, family coaster & menikmati suasana kebun bunga yang asri.

homepage-550x300

4. Pohon Inn 

Menginap dengan suasana hutan & pohon – pohon besar, mengana tidak? Penginapan ini terletak di area Museum Satwa, Batu Secreet Zoo & Eco Green Park. Hanya berjarak 10 menit dari Batu Night Spectacular (BNS), Jawa Timur Park 1, Museum Angkut & Predator Fun Park. Harga per malam mulai dari Rp 600.000 & updatenya dapat disimak di website ini.

5. Taman Kelinci

Merupakan area wisata edukasi yang cocok untuk anak – anak mulai dari usia balita hingga dewasa. Mereka bisa bermain – main dengan hewan yang ada disana, lengkap dengan bangunan rumah hobbit yang mirip dengan layout film Lord of The Rings. Biaya masuk sebesar Rp 10.000/orang. Happy holidays! (Nathalie Indry/KR/Photo/Video: Various, YouTube)

 

Shares