Sex

Trik Bercinta Maksimal di Bulan Puasa

By  | 
Meski Anda dan pasangan tengah menjalankan ibadah puasa, bukan berarti Anda berdua tidak bisa menikmati sesi bercinta maksimal lho, Mams. Dengan waktu yang terbatas, setelah berbuka dan sebelum sahur, maka beberapa trik berikut dapat membuat momen bercinta Anda di bulan puasa tetap bergairah.
1. Water sex
Couple in a Shower
Manfaatkan shower atau bathtub sebagai sarana bercinta. Selain sensasinya yang luar biasa, Anda dan pasangan dapat langsung membersihkan diri dan melanjutkan ibadah. Sesi bercinta di kamar mandi juga dapat menghindarkan Anda berdua dari risiko kepergok Si Kecil.
2. Quickie
Love couple
Berhubung waktu bercinta Anda dan pasangan terbatas saat bulan puasa, quickie dapat menjadi solusi. Agar Anda berdua lebih bergairah, tak ada salahnya saling flirting terlebih dahulu setelah berbuka yang kemudian dilanjutkan dengan sesi bercinta kilat yang “panas”.
3. Mencoba hal yang “beda”
Lovely couple is kissing and hugging on the sofa in the living room.
Jika biasanya Anda dan pasangan melakukan rutinitas bercinta di tempat yang sama dengan posisi yang juga itu-itu saja. Maka ini saatnya Anda berdua mencoba hal yang berbeda. Misalnya mengganti posisi Anda yang biasanya missionary dengan posisi scissors atau doggy style. Untuk tempat, area dapur sebelum mempersiapkan hidangan sahur pasti membuat Anda berdua kian begairah! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares