Style

Pageboys and Bridesmaids Outfit di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

By  | 

Prince Harry and Meghan Markle had the cutest pageboys and bridesmaids!

Semua mata memang tak lepas dari gaun pengantin Meghan Markle, dan penasaran siapa desainer yang beruntung merancang gaun istimewa itu. Tapi tentunya kita juga tak bisa melepaskan perhatian begitu saja pada pageboys dan bridesmaids yang tampil menggemaskan.

 

 

Saat menyusuri lorong gereja, Meghan ditemani oleh 4 orang pageboys dan 6 orang bridemaids. John dan Brian Mulroney adalah 2 orang pageboys yang memegang veil, lalu Jasper Dyer dan tentunya Pangeran George, turut mengiringi di barisan belakang. Sedangkan para bridesmaids yang terpilih mengiringi Meghan adalah Putri Charlotte, Florence van Custem, Ivy Mulroney, Zalie Warren, serta Remi dan Rylan Litt.

 

370023

 

Bila para pageboys mengenakan ‘frockcoat uniform of the Blues and Royals’ berwarna gelap, para bridesmaids justru tampil serasi dengan mengenakan gaun putih dan floral head garland yang diikat dengan pita.

 

gettyimages-960084258-1527078604

 

Outfit yang mereka kenakan terbilang sempurna, sampai ke detail-detail kecil. Ini bisa terlihat dari setiap pasang sepatu bridesmaids yang dirancang oleh desainer yang juga merancang pakaian Meghan, yaitu Clare Waight Keller dari Givenchy. Dan yang istimewa dari sepatu-sepatu tersebut ialah pemberian inisial nama mereka yang dibordir pada sepatu. Sepatu putih Givenchy yang cantik ini dihiasi aksen pita pada strap di bagian depan, dan itu adalah hadiah pribadi dari Meghan untuk para gadis kecil ini. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Various)

Shares