Mind

Inspirasi Baby Shower Eva Longoria

By  | 

Bagi new parents, baby shower adalah salah satu proses penyambutan kehadiran bayi yang sayang untuk dilewatkan. Nah, jika kini Anda tengah menjalani proses kehamilan, tema baby shower dari aktris kenamaan Eva Longoria berikut dapat menjadi inspirasi. 

Menyambut kehadiran anak pertamanya bersama suami, Jose “Peppe” Baston, yang terkenal melalui serial televisi “Desperate Housewives” ini menggelar baby shower di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat, pekan lalu. Melalui momen ini, Eva sekaligus mengumumkan nama bayi pertamanya yang berjenis kelamin laki – laki, yaitu Baby Baston.

Screen Shot 2018-05-12 at 7.01.01 PM

Fun color! 

Yes, bayi dengan jenis kelamin laki – laki memang tidak selalu identik hanya dengan warna biru. Eva memanfaatkan area outdoor garden untuk menyusun deskorasi menarik yang terbuat dari balon dengan warna unisex, kuning.

Screen Shot 2018-05-12 at 7.18.04 PM

 

Pajamas party

Tema pesta yang santai dan cocok untuk diterapkan di suasana outdoor bersama teman – teman dekat ini patut untuk dipertimbangkan: Pajamas! Pilih maternity dress yang nyaman dan ‘netral’ untuk dikenakan saat pesta berlangsung.

Screen Shot 2018-05-12 at 7.03.38 PM

Photo Booth

Sediakan salah satu sudut sebagai photo booth spot untuk Mamas to be mengabadikan momen baby shower bersama sahabat & keluarga dekat.

Screen Shot 2018-05-12 at 7.26.36 PM

Neutral bear & decorations

Dessert time! Dekorasi simple dengan warna tema yang fun dan tambahan boneka Teddy Bear yang lucu dapat membuat suasana party menjadi lebih fresh & menyenangkan.

Nah, bagaimana dengan pengalaman pesta baby shower Anda, Mams? Biasanya, apa saja tema & warna yang dipilih untuk menyambut kehadiran Si Kecil? Share melalui  kolom komentar, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, Instagram)

 

Shares