Health

Jaga Asupan Nutrisi dengan Multivitamin Harian

By  | 

Hi Mams! Tahukah Anda bahwa pada wanita, konsumsi multivitamin harian dapat membantu memperlambat penuaan, mendukung sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi, serta mendukung keseimbangan hormon?

Do we really need multivitamins?

For you? Yes. Dengan banyaknya aktivitas harian yang dilakukan mulai dari bekerja hingga mengurus Si Kecil di rumah, konsumsi multivitamin harian sangat dibutuhkan. Mengapa? Karena setiap vitamin memiliki fungsi yang berbeda dalam tubuh yang tidak bisa didapatkan sekaligus hanya dari menu makanan saja.

They're chock full of vitamins!

Berikut jenis kebutuhan vitamin yang dibutuhkan untuk menunjang kesehatan Mamas:

1. Vitamin A: Mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh; sekaligus meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.

2. Vitamin C: Konsumsi vitamin ini dapat membantu meningkatkan energi tubuh menjadi lebih stabil, mempercepat proses penyembuhan tubuh setelah sakit, dan mencegah penyakit jantung serta kanker.

3. Vitamin E: Membantu meningkatkan kesehatan kulit, kuku, rambut, serta memperlambat proses penuaan tubuh.

Vitamins in fruits and vegetables

4. Vitamin B, B6 & B12: Merupakan summer rasam folat yang dibutuhkan untuk wanita & calon mama untuk menyuburkan kandungan, menurunkan risiko cacat lahir pada janin, & mengatur kadar hormon.

5. Vitamin D: Memaksimalkan pertumbuhan tulang & gigi, serta merangsang produksi kalsium yang diperlukan untuk kesehatan tulang.

6. Vitamin K: Membantu meningkatkan produksi sel darah merah untuk mengantarkan oksigen ke seluruh tubuh.

YOUVIT Multivitamin Gummy Untuk Dewasa Pertama di Indonesia

Kalau biasanya mamas mengonsumsi multivitamin dalam bentuk tablet/pil, kini ada cara baru mendapatkan 10 kandungan vitamin & 2 mineral dalam 1 gummy multivitamin dengan rasa mixberri yang lezat melalui YOUVIT.

Brief Presentation & Talkshow of YOUVIT #1

Ditemui dalam acara Grand Launch multivitamin gummy, YOUVIT pada bulan April 2018 lalu di Jakarta, Rachel Olsen, YOUVIT Nutrition Specialist mengungkapkan bahwa tubuh manusia hanya dapat menyerap vitamin & mineral dalam dosis tertentu yang penting untuk tubuh.

Kandungan YOUVIT & Anjuran Konsumsi

Setiap butir gummy multivitamin mengandung Vitamin A, (Vitamin B Kompleks, Vitamin B3, Vitamin B5,  Vitamin B6, Vitamin B7, Vitamin B9, Vitamin B1), Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Selenium & Iodium dengan dosis sesuai standar AKG (Angka Kecukupan Gizi) manusia dewasa di Indonesia yang aman untuk dikonsumsi sebanyak 1 gummy setiap hari.

product

 

Aman dikonsumsi oleh calon mama & breastfeeding mama

Kebutuhan vitamin pada keduanya relatif lebih tinggi dibandingkan manusia dewasa normal. Karena YOUVIT memiliki dosis yang seimbang untuk orang dewasa, tentunya tidak akan membahayakan Anda yang sedang hamil & menyusui. Namun ada baiknya Mamas tetap berkonsultasi dengan dokter mengenai hal ini, ya!

Mengapa kita harus mengonsumsi satu YOUVIT gummy per hari?

Pada kenyataannya, beberapa vitamin tidak dapat disimpan di dalam tubuh. Agar mamas benar-benar mendapatkan asupan vitamin yang sesuai, isi ulang multivitamin diperlukan setiap hari. Dengan dosis yang seimbang, YOUVIT penting untuk membantu kebutuhan harian tubuh dan terbukti bermanfaat setelah dikonsumsi secara rutin selama satu bulan setiap harinya.

Nah, melalui Wednesday Giveaway kali ini, kami akan memberikan hadiah paket produk YOUVIT senilai @Rp 360.000 untuk 10 mamas yang beruntung. Caranya, share pengalaman Anda melalui kolom komentar di bawah ini, bagaimana cara mamas menjaga kesehatan tubuh dengan konsumsi nutrisi seimbang setiap harinya? Periode kuis 9 – 13 Mei 2018. Pemenang akan kami umumkan melalui akun social media @thesmartmamas. Happy sharing, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Youvit)

Shares