Beauty & Style

10 Desainer Meriahkan Lebaran 2018 di Central Dept. Store

By  | 

Menyambut lebaran 2018, Central Department Store menggandeng 10 desainer untuk menyambut Lebaran 2018. Koleksinya sudah tersedia mulai tanggal 30 April di Central Grand Indonesia.

Yameyambut kemeriahan perayaan Lebaran 2018 dengan menggandeng 10 desainer untuk meluncurkan koleksi busana muslim di gerainya. Ke-10 desainer yang digandeng oleh Central Department Store tahun 2018 ini adalah : Agnala, Cultura by Maulana, Diniira, Eri, Kami, Khanaan, La Perle, Opi Bachtiar, Poppy Theodorin, Vivi Zubedi. 

AGNALA

AGNALA mempersembahkan Allegra (nuansa kebahagiaan) sebagai tema koleksi busana Lebaran 2018 yang tersedia di Central Department Store.  AGNALA menghadirkan 15 tampilan busana hari raya dengan dominasi warna pastel lembut seperti; hijau sage, putih lembut, biru muda, hazelnut, serta pink blush yang terbuat dari material istimewa seperti lace, renda serta jacquard dan satin.

CULTURA by Maulana

Direktur kreatif CULTURA by Maulana, Yusak Maulana meluncurkan seri koleksi bertema UNEVEN untuk musim gugur 2018/2019 dalam koleksi Lebaran Central Department Store 2018. Koleksi CULTURA kali ini merupakan busana basic siap pakai untuk pria yang terinspirasi dari gaya kasual dan preppy ala tahun 80-an.

 DINIIRA

Skotlandia dengan warisan kebudayaan kerajaannya menjadi inspirasi koleksi terbaru DINIIRA oleh Dini Pratiwi Ira. Koleksi busana dengan tema “Alba” oleh DINIIRA  merpresentasikan keindahan istana Skotlandia ini hadir dalam palet warna hitam, broken white, hijau, pink, dan abu. Koleksi ini semakin glamor dan elegan dengan cutting baju yang structural dan beberapa memiliki detil payet yang mewah.

ERIDANI

Desainer Eri Dani untuk labelnya ERI menghadirkan 5 tampilan gaya busana Lebaran bertema Sanctum, yang terinspirasi dari kesakralan sebuah tempat yang bisa mempengaruhi emosi seseorang. Potongan busana bervolume mencerminkan energy yang kecantikan. Eri Dani menghadirkan koleksi warna busana yang didominasi putih, hitam, beige dan merah marun serta siluet gaya elegan yang akan nyaman dikenakan berhari raya serta dikagumi.

Kolaborasi Central dengan 10 desainer untuk koleksi Lebaran 2018

 

KAMI

KAMI yang sebelumnya dikenal dengan KAMIIDEA menghadirkan koleksi eksklusif Ramadhan untuk Central dengan mengusung tema Promenade. Koleksi Promenade terinspirasi dari Jepang pada awal abad ke 20, ketika di Jepang sedang terjadi restorasi Meiji.   Ke tiga desainer KAMI; Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini mengkombinasikan detail embellishment yang apik dengan renda untuk memberikan sentuhan baru pada kain linen berwarna natural dan navy, memberikan statement tersendiri bagi pemakainya.

KHANAAN

Pada ramadhan 2018 ini, KHANAAN akan mempresentasikan label terbaru yaitu ASA ,dengan konsep  ready to wear. ASA akan menampilkan look yang lebih fresh, muda akan tetapi tetap elegan. KHANAAN akan mengangkat Tema “DHARA” yang berarti “bumi” terinspirasi  dari pulau – pulau yang ada di Indonesia. Bentuk pulau-pulau tersebut diaplikasikan kedalam pattern dengan teknik embroidery dengan sentuhan beading yang simple.  Material yang digunakan untuk koleksinya berbahan serat alam seperti katun dan linen dengan warna-warna earth tone.

LA PERLE

Desainer Irna Mutiara melalui labelnya La Perle mengangkat tema “Andalucia Belleza” yang terinspirasi keanggunan wanita Eropa. Koleksi yang terdiri dari 8 look sebagian besar terdiri dari organza, tulle, Roberto Cavali, lace didominasi navy, merah dan biru. Sang desainer menekankan kepada detail serta desain dan jahitan yang paripurna dan berkelas untuk koleksi Lebaran di Central Department Store.

OPI BACHTIAR

Desainer Opi Bachtiar mengambil tema Arise untuk koleksi eksklusif Lebaran 2018 di Central Department Store. ARISE sendiri merupakan penggambaran sang desainer dalam koleksi busananya ketika manusia bangkit dalam cinta dan kasih setelah menjalani bulan penuh berkah. Koleksinya hadir dalam siluet relax dengan menggunakan material sutra, katun, crepe, jacquard dan dobby.

 

POPPY THEODORIN

Ramadhan kali ini, label premium Poppy Theodorin memilih tema Letters From Far East sebagai inspirasi utamanya. Rangkaian bunga klasik khas China Mongolian dan sentuhan detail bordir, sulam juga patchwork. Semuanya dituangkan menjadi bagian aplikasi dalam koleksi bertajuk Letters From Far East.

 

VIVI ZUBEDI

Vivi Zubedi, salah satu desainer busana muslim Indonesia yang memiliki sebuah merek busana muslim dengan label produk signature (first line) yang diambil dari namanya sendiri. Menghadirkan design busana muslim yang idealis, sederhana dan simple namun berkelas. Dengan memainkan berbagai kombinasi bahan, manghadirkan design yang etnik, namun tetap anggun. Abaya merupakan salah satu jenis produk signature yang diusung, dari brand Vivi Zubedi. Vivi Zubedi berkolaborasi dengan Central Departement Store untuk menyambut Ramadhan & Raya (Idul Fitri), maka dari itu Vivi Zubedi akan menampilkan koleksi “Raya Central” ini dengan bertema Blooming Ramadhan.

Jangan sampai terlewat untuk memiliki koleksi-koleksi ini ya Mams. (Yosi Avianti/Photo : Dok. Cemtral Dept.Store)

Shares