Education

Miniapolis Playground Rayakan Hari Buku Internasional dengan “Drop Your Books”

By  | 

Menyambut hari buku Internasional yang jatuh setiap tanggal 23 April, Miniapolis Playground merayakannya dengan kampanye bertema “Drop Your Books”.

Rangkaian dari kampanye “Drop your Books” yang sekaligus menjadi bagian dari kegiatan corporate social responsibility Miniapolis, diadakan selama kurang lebih 1 minggu lamanya. Kampanye yang ditutup pada 25 April lalu ini dilakukan dengan melakukan donasi buku yang terkumpul selama kampanye berlangsung, kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia.

 

IMG_8732A

 

Anak-anak dari Yayasan Kanker Anak Indonesia ini diajak berkreasi dan bermain bersama di Miniapolis, dengan kegiatan anak seperti mewarnai, games, hingga menyaksikan penampilan dari perwakilan Yayasan Kanker Anak Indonesia yang akan menghibur dan menghidupkan atmosfer Hari Buku Internasional di Miniapolis Plaza Indonesia.

 

WhatsApp Image 2018-04-30 at 13.07.25

 

“Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Miniapolis mengundang anak-anak dari Yayasan Kanker Anak Indonesia untuk bermain dan berbagi kegembiraan di Miniapolis Plaza Indonesia. Sehubungan dengan Hari Buku Internasional, melalui kampanye “Drop your Books” Miniapolis Playground mengajak para orang tua untuk memupuk jiwa sosial anak sejak dini, untuk belajar berbagi kepada saudaranya dengan mendonasikan buku yang mereka miliki dan masih layak untuk dibaca yang hari ini akan Miniapolis berikan kepada anak-anak dari Yayasan Kanker Anak Indonesia,” ungkap Yonathan Jusuf Surjo, Direktur Miniapolis Playground.

 

WhatsApp Image 2018-04-26 at 10.48.27

 

Miniapolis (PT Wahana Anak Indonesia) merupakan taman bermain untuk keluarga dan anak usia 0 – 12 tahun. Miniapolis didesain khusus sesuai dengan imajinasi dunia anak-anak dengan pilihan permainan yang unik untuk melatih motorik dan sensorik anak, didukung dengan kegiatan-kegiatan acara rutin yang melatih kreatifitas dan daya imajinasi anak.

Sallyana Sorongan, Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia, menambahkan “Dalam kunjungan anak-anak kanker dari Yayasan Kanker Anak Indonesia ke Miniapolis Playground kali ini, kami mengusung program senyum sehat anak Indonesia, yakni anak dengan kanker berhak mendapatkan pengobatan dan perawatan yang layak. Kami sadari bahwa anak-anak dengan kanker berhak mendapatkan kebahagiaan diusia mereka yang masih sangat dini dengan bermain dan beraktifitas seperti anak-anak lain pada umumnya. Dalam rangka memperingati Hari Buku Internasional ini juga kami berharap adanya Pendidikan yang merata untuk anak-anak kami agar mereka terus belajar dan belajar menjadi anak yang pintar dan imajinatif. Pada kesempatan yang indah ini, kami turut mengajak semua pihak yang tergerak hatinya untuk ayo peduli dengan anak-anak penderita kanker di Indonesia.”

 

IMG_8777A

 

Sesuai komitmen Brings Smiles to Everyone, Miniapolis tidak hanya ingin menjadi penyedia jasa playground indoor anak yang menawarkan keceriaan, tetapi juga ingin selalu berupaya untuk menjadi wadah agar Si Kecil mampu bersosialisasi di lingkungan baru, mengembangkan kreativitas dan menjadi anak yang tumbuh dengan rasa pecaya diri. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Miniapolis)

Shares