Style

Perlengkapan Snack Lengkap untuk Traveling Si Kecil

By  | 

Hi Mams! Saat akan traveling bersama Si Kecil, barang – barang apa saja yang akan Anda bawa serta? Selain mainan, pakaian, dan obat – obatan, menu makanan sehari – hari juga wajib mendapat perhatian utama. Rekomendasi berikut akan membantu. 

Apa saja pilihan makanan yang dapat dibawa untuk Si Kecil saat sedang bepergian?

1. Buah segar. Pilih potongan buah segar yang mudah dimakan, mulai dari apel, semangka, buah pir, atau buah naga.

2. Roti/sandwich. Sediakan dalam ukuran kecil, roti dan keju segar atau selai coklat favoritnya.

little cute girl eating apple

3. Granola bar/biskuit. Pilihan makanan berikut mengandung tinggi serat dan rendah gula, sehingga disarankan untuk dikonsumsi Si Kecil selain porsinya yang pas untuk on the go. 

4. Sereal. Sumber protein dan kalsium yang cocok untuk snack time Si Kecil. Sehat dan mengenyangkan!

5. Pasta. Pernahkah Mamas mencoba memberikan pilihan snack berupa pasta yang direbus tanpa topping? Rasa manis alaminya pas untuk konsumsi snack Si Kecil yang rendah gula & lemak, dan memiliki kadar karbohidrat tinggi.

Nah, bagaimana dengan wadah penyimpanannya? Rekomendasi Smart Mama berikut akan membantu Anda mendapatkan produk traveling pack multifungsi untuk memenuhi kebutuhan makan Si Kecil. 

Snack n Sip

Nuby Snack n Sip 

Jika sebelumnya mamas selalu kerepotan membawa tempat minum dan snack yang berbeda, produk ini bisa jadi pilihan smart untuk Mamas yang akan traveling bersama Si Kecil! Satu produk terdiri dari tempat minum yang  dapat sekaligus dijadikan tempat menyimpan snackSnack N Sip available dalam 3 warna dan karakter lucu, owl, lion dan elephant.

BPA Free, dilengkapi dengan volume cup 270 ml, tempat snack 135 ml, straw terbuat dari bahan silicone yang lembut dan anti bocor, serta penutup snack keeper sehingga aman dan tidak tumpah.

vacation
Nuby Sport Bottle Flip It Straw

Saat bepergian, tentu Si Kecil akan dengan sangat aktif bergerak kesana kemari. Untuk memudahkan ia minum dari botolnya, pilihan produk yang dilengkapi dengan system flip it straw, higienis dan juga mudah digunakan. Dengan kapasitas botol 360 ml, terbuat dari bahan tritan yang lebih baik dari plastik biasa (100% bebas racun & BPA Free), tahan benturan dan tidak mudah tergores.

termos

Nuby Sport Bottle Thermos Style

Botol minuman seperti thermos dengan pilihan straw tertutup sehingga bebas dari kotor dengan handle pada bagian tutup yang dapat digunakan untuk menjinjing botol dengan kapasitas 360 ml. Memiliki 6 pilihan gambar yang dapat dipilih Si Kecil. Terbuat dari bahan tritan yang lebih baik dari plastik biasa (100% bebas racun & BPA Free), tahan benturan dan tidak mudah tergores.

Nah, melalui Wednesday Giveaway kali ini, kami akan membagikan 5 paket masing – masing berisi ketiga produk diatas senilai @Rp 300.000 untuk Mamas yang beruntung. Sharing melalui kolom komentar, ya.. ide pilihan snack sehat yang dibawa saat traveling bersama Si Kecil selama ini? Periode kuis 14 – 18 Maret 2018. Pemenang akan kami umumkan melalui akun social media @thesmartmamas. Happy sharing! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Nuby)

Shares