Beauty & Style

Celebrity Mama at the 2018 Academy Awards

By  | 

Mamas sering merasa tidak percaya diri mengenakan party dress, terutama setelah memperhatikan bentuk tubuh paska melahirkan? Penampilan selebriti mama di ajang Academy Awards 2018 berikut pasti memberi suntikan semangat untuk Anda tampil lebih maksimal dalam segala suasana. 

90th Annual Academy Awards - Arrivals

Kristin Cavallari

Mama dari tiga orang anak Camden (5), Jaxon (3) & Saylor (2) sekaligus aktris & fashion designer yang satu ini tampak cantik mengenakan blush pink puffball gown yang menonjolkan area bahu dengan tambahan jewellery earrings yang simple namun elegan. Lesson learned: Tonjolkan sisi tubuh Mamas dalam memilih party dress!

laura dern

Laura Dern

Aktris pemeran film epic Jurassic Park & drama seri televisi populer “Big Little Lies” yang baru saja memenangkan 2018 Golden Globe Award for Best Supporting Actress in a Series, Miniseries, or Motion Picture Made for Television sekaligus mama dari Ellery (16) & Jaya Harper (13), Laura Dern memilih dress Calvin Klein berdada rendah dengan aksen one shoulder. Stunning white dress! Lesson learned: Pemilihan warna gaun menjadi sangat penting untuk memaksimalkan penampilan. White dress, why not?

emily blunt

Emily Blunt

Warna pastel kembali menjadi pilihan untuk tampil maksimal diatas red carpet Oscar tahun ini. Emily, mama dari Hazel (4) & Violet (2) sekaligus pemeran utama film “The Girl on the Train” ini memilih penampilan detail pada bagian wajah hingga leher. Lesson learned: Aksen ruffle yang patut dicoba! 

garner

Jennifer Garner

Wanita berusia 45 tahun sekaligus mama dari tiga orang anak Violet (12), Seraphina (9) & Samuel (6) ini menjatuhkan pilihan pada gaun berwarna biru milik rumah mode Versace. Penampilan ala Greek ancient yang Ia tampilan pada sesi red carpet banyak mendapat pujian, terutama karena keberaniannya memilih warna blue sapphire yang “berbeda” dari yang lain. Lesson learned: Yuk mulai kembali berolahraga untuk tidak hanya menjadi sehat, tetapi juga tampil maksimal. Look at that muscle!

leslie mann

Leslie Mann

Mama dari Maude (20) dan Iris Apatow (15) sekaligus pemeran film yang populer di tahun 2014, “The Other Woman”, Leslie Mann tampil menawan dengan gaun merah rancangan Zac Posen. Menemani sang suami, produser film “The Big Sick”, Judd Apatow. Lesson learned: Leslie teaches us to feel confident in a red dress. (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares