Mind

Celebrity Mama: Inside Her Bag

By  | 

Setelah menjadi seorang mama, isi tas Anda pasti juga ikut mengalami perubahan dong, ya.. Penasaran, apa saja barang – barang yang biasa dibawa oleh para selebriti mama berikut? 

gwen-stefani-kids

Gwen Stefani

“Selain membawa parfum Harajuku favorit, kemanapun saya pergi kini harus membawa serta action figures dan beberapa mainan serta kacang almond untuk snack,”ungkap mama dari Kingston (11), Zuma (9) & Apollo (3) yang belakangan ini sering terlihat sedang menghabiskan momen kebersamaan bersama kekasihnya, Blake Shelton.

alba

Jessica Alba

Mama dari Honor (9), Haven (6) dan Hayes (newborn) yang juga aktif sebagai woman preneur ini mengaku membawa serta coloring book serta crayon untuk mengisi waktu luang saat bersama Haven. Selain itu, Ia juga membawa snack untuk keduanya yang seringkali merasa mual dalam perjalanan, seperti lollipop atau buah kering. Tentu saja selain baby wipes & cairan pencuci tangan instan!

haylie

Haylie Duff

Mama dari Ryan Rosenberg (2) ini mengaku adalah seorang mama yang low maintenance ketika bepergian seharian bersama Si Kecil. “Yang utama adalah harus membawa boneka My Little Pony milik Ryan untuk menjaganya tetap tenang selama berada di restoran karena Ia bisa sibuk bermain peran. Dan tentu saja baby sunglasses karena Ryan adalah seorang fashionista!”, ungkapnya.

cavalari

Kristin Cavallari

Mama dari Camden, 6, Jaxon, 4, dan Saylor (2) mengaku membawa banyak perlengkapan untuk anak – anaknya yang sering bepergian sekaligus. Diantaranya adalah baby wipes, gluten free snacks, organic rosewater facial toner yang sering disemprotkan ke wajah masing – masing oleh Jaxon & Camden. Ha!

Nah, apa saja inside your bag yang tidak boleh ketinggalan barang – barangnya selama bepergian bersama Si Kecil, Mams? Sharing melalui kolom komentar, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares