Health

Sensitif Office & Community: Blanja.com

By  | 

Hi Mamas, apa saja usaha Anda selama ini dalam mengoptimalkan  kehamilan? dr. Boy Abidin, SpOG berbagi informasi pentingnya melakukan berbagai tes kesehatan untuk kondisi kesehatan yang lebih baik. 

Pemeriksaan kesehatan sebelum hamil sebaiknya dilakukan minimal 3 bulan sebelum kehamilan dimulai. Melalui rangkaian tes ini, diharapkan dapat membantu mengurangi angka kecacatan perkembangan janin seperti kelainan saraf, kelainan otak, kelainan jantung, ataupun kelainan mata dan telinga.

Ada baiknya calon mama mulai memeriksa kondisi nutrisi tubuh, rhesus darah, penyakit menular seksual & infeksi lain.

Dimas, perwakilan Sensitif Pregnancy Test dalam sesi talkshow di kantor Blanja.com

Dimas, perwakilan Sensitif Pregnancy Test dalam sesi talkshow di kantor Blanja.com

Sensitif Pregnancy Test mendukung edukasi positif bagi calon mama untuk memeriksakan kesehatannya sebelum mempersiapkan kehamilan, “Rangkaian produk Sensitif memang diciptakan untuk menjadi sahabat calon mama semasa sebelum dan menjalani kehamilan. Mulai dari produk test pack hingga OvuTest, alat uji masa subur untuk wanita – penggunaannya akan membantu mengenali masa subur dan mengoptimalkan potensi kehamilan.”

Mamas yang ingin kantornya dikunjungi oleh tim Sensitif & Smartmama, daftarkan diri melalui email: [email protected], ya! (Nathalie Indry/KR/Photo, Video: dok. Smartmama)

Shares